Breaking News:

Persib Bandung

Profil Farkhat Musabekov, Pemain yang Diindikasikan Kuat akan Bergabung dengan Persib Bandung

Profil lengkap Farkhat Musabekov pemain asal Kyrgyzstan yang santer di indikasi kuat akan bergabung dengan Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2021.

Instagram @musabekov21
Farkhat Musabekov (tengah) pada postingan Instagram @musabekov21 pada 21 Agustus 2020 (kiri) dan FK Dordoi Bishkek (kanan) pada postingan Instagram @musabekov21 pada 21 September 2019. Pemain incaran Persib Bandung akan melakoni laga perdana AFC Cup 2021. 

TRIBUNWOW.COM - Pemain asal Kyrgyzstan, Farkhat Musabekov dirumorkan akan bergabung dengan Persib Bandung di Liga 1 2021 sebagi pengganti Farshad Noor yang didepak oleh Maung Bandung seusai gelaran Piala Menpora 2021.

Farkhat Musabekov menjadi pemain terdepan selain Bassel Jradi yang diisukan sangat kuat bergabung dengan Persib Bandung.

Banyak indikasi dan bukti pendukung yang terlihat persis dengan kejadian momen transfer Farshad Noor ketika akan berlabuh dengan Persib Bandung.

Indikasi tersebut dapat dilihat dari laman media sosial Farkhat Musabekov, terutama di laman Instagram pribadinya @musabekov21.

Pertama, akun Instagram Farkhat Musabekov yang terlihat telah mengikuti akun Instagram resmi @gabrielbudi.

Kedua, akun Instagram resmi Persib Bandung @persib yang juga telah diikuti oleh pemain FK Dordoi Bishkek tersebut.

Ketiga, clue dari pelatih Persib Bandung yang menyatakan pemain Persib Bandung berasal dari negara yang secara peringkat FIFA berada di atas Timnas Indonesia.

Dan yang keempat, clue dari Robert Alberts yang menyatakan bahwa pemain asing Persib Bandung akan datang setelah selesai melakoni laga di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.

Untuk indikasi pertama, Farkhat Musabekov diketahui telah mengikuti akun Instagram agen pemain asal Indonesia, Gabriel Budi.

Gabriel Budi merupakan agen pemain asal Indonesia yang telah mendatangkan banyak pemain asing berkualitas ke Liga 1 Indonesia seperti Marko Simic, Alexander Rakic, dan Aarons Evans.

Tak ayal, jika Farkhat Musabekov telah mengikuti akun Instagram Gabriel Budi, maka ia mempunyai relasi khusus dengan agensi pemain asal Indonesia tersebut.

Farkhat dan Gabriel Budi agen pemain di Indonesia saling follow Instagram.
Farkhat dan Gabriel Budi agen pemain di Indonesia saling follow Instagram. (Instagram @musabekov21)

Indikasi kedua, pemain Timnas Kyrgyzstan, Farkhat Musabekov, juga diketahui telah mengikuti Instagram resmi Persib Bandung @persib.

Hal tersebut sama seperti ketika Farshad Noor akan diperkenalkan resmi sebagai rekrutan baru Persib Bandung.

Mantan pemain Persib Bandung asal Afganaistan tersebut nampak telah mengikuti akun Instagram @persib sebelum secara resmi diperkenalkan oleh Maung Bandung.

Farkhat mengfollow Instagram ofisial Persib Bandung.
Farkhat mengfollow Instagram ofisial Persib Bandung. (Instagram @musabekov21)

Ketiga, Robert Alberts pernah memberikan statement terkait calon pemain asing asia berlabel timnas incaran Persib Bandung yang berada di level liga dan rangking negara FIFA lebih tinggi dari Indonesia.

"Kami punya (nama), kami sudah berbicara dan dia juga pemain tim nasional di negaranya," kata Robert, Jumat (30/4/21) dikutip dari website Persib Bandung.

"Tentunya dia bermain di liga yang lebih baik juga," kata Robert.

Clue tersebut juga mengarah kepada pemain yang saat ini masih berstatus sebagai pemain FK Dordoi Bishkek, Farkhat Musabekov.

Baca juga: Fakta di Balik Internal Game Persib Bandung, Muncul Wonderkid Tulehu dan Duet Bek Tengah Baru

Baca juga: Gelandang Tengah Persib Bandung Terlihat Bugar dan Pulih dari Cedera, Tunjukkan Skill Olah Bolanya

Seperti diketahui, Farkhat merupakan pemain Timnas Kyrgyzstan.

Dikutip Tribunwow.com dari situs FIFA World Rangking, saat ini per tahun 2021, peringkat Timnas Kyrgyzstan berada jauh di atas Timnas Indonesia.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved