Breaking News:

Persib Bandung

Mulyana Jadi Bek Tersubur Persib Bandung Musim 1999/2000, Siapa yang Ikuti Jejaknya di Musim Ini?

Mulyana jadi bek tersubur Persib Bandung di musim 1999/2000 dengan mencatatkan 5 gol dalam satu musim bahkan torehannya melewat pemain depan saat itu.

Kolase Tribunwow.com/Instagram @Kuipersnick @achmad16jufriyanto @vichsaga
Nick Kuipers (kiri) pada postingan Instagram @Kuipersnick pada 1 Maret 2020, Achmad jufriyanto pada postingan Instagram@achmad16jufriyanto pada 5 Agustus 2017 dan Victor Igbonefo pada postingan Instagram @vichsaga pada 16 Maret 2020. Bek Persib Bandung yang akan terus dirotasi Robert Alberts pada ajang Piala Menpora 2021. 

TRIBUNWOW.COM - Mantan Bek Persib Bandung, Mulyana, menjadi bek tersubur pada musim 1999-2000 mengungguli para pemain depan Maung Bandung pada saat itu.

Dikutip Tribunwow.com dari Website Persib Bandung, Mulyana menjadi bek tersubur pada musim tersebut dengan torehan 5 gol.

Bahkan torehannya tersebut lebih tinggi daripada torehan yang dicatatkan para pemain depan pada saat itu, seperti Sutiono Lamso, Yaris Riyadi dan Sujana.

Di musim tersebut, striker andalan, Sutiono Lamso hanya dapat mencatatkan 2 gol.

Baca juga: Temu Kangen dengan Anak Asuhnya saat di PSM Makassar, Pelatih Persib Bandung: Pemain Bagus

Baca juga: Bertemu Bos Persib Bandung, Raffi Ahmad Ngaku Mau Berguru hingga Singgung soal Kerja Sama

Dari 5 gol yang Mulyana ciptakan, 4 diantaranya berasal dari titik putih.

Satu-satunya gol yang ia kreasikan dari skema open play terjadi saat ia mencatatkan gol terakhirnya atau gol kelimanya di musimm tersebut kala Persib Bandung bertandang ke PSDS Deli Serdang.

Saat itu, ia berhasil membantu Maung Bandung untuk mencuri poin dari kandang PSDS Deli Serdang setelah bermain imbang 1-1.

Pada saat ini, Maung Bandung memiliki 6 pemain di posisi bek tengah, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Achmad jufriyanto, Kakang Rudianto, Indra Mustafa dan Mario Jardel.

Dari 6 pemain tersebut, hanya 3 nama yang kerap diturunkan dalam laga Maung Bandung di Liga 1 Indonesia, Victor Igbonefo, Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto.

Nick Kuipers bek tengah Persib Bandung asal Belanda berhasil catatkan 2 gol di musim pertamanya bermain untuk Maung Bandung tepatnya di musim 2019-2020.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved