Breaking News:

Kabar Tokoh

Diragukan Ekonom, Ini Profil Abdee Slank yang Diangkat Jadi Komisaris PT Telkom

Pengangkatan gitaris band Slank Abdi Negara Nurdin atau lebih dikenal sebagai Abdee menjadi Komisaris PT Telkom Indonesi menarik perhatian

Capture Kompas TV
Ilustrasi Abdee Slank di Youtube Kompas TV pada Sabtu (29/5/2021). Saran dan kritiik hiasi keputusan pengangkatan Abdee Slank sebagai Komisaris PT Telkom. 

TRIBUNWOW.COM - Pengangkatan gitaris band Slank Abdi Negara Nurdin atau lebih dikenal sebagai Abdee menjadi Komisaris PT Telkom Indonesi menarik perhatian banyak pihak. 

Sejumlah musisi mengapresiasi keputusan tersebut dan menaruh harapan kepada musisi kenamaan Indonesia itu. 

Namun, ada juga kalangan yang mengkritik keputusan pemerintah tersebut.

Pasalnya, latar belakang Abdee dinilai tidak sesuai dengan jabatan yang diembannya. 

Salah satu yang menilai pengangkatan Abdee sebagai Komisaris PT Telkom kurang tepat adalah Direktur Eksekutif Institute Development on Economics and Finance (Indef) Tauhid Ahmad.

Baca juga: Potret Sophia Latjuba Gandeng Abdee Slank Hadiri Pernikahan Mantan, Unggah Selfie Berdua

Dia menilai Abdee lebih cocok ditempatkan di perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata. 

"Saya melihatnya lebih pas di pariwisata, karena pemahaman, pengetahuan yang sama dengan perusahaan itu sangat penting," saat dihubungi Tribunnews.com pada Sabtu (29/5/2021).

Pihak PT Telkom sebelumnya telah mengatakan bahwa setiap pengangkatan komisaris telah mempertimbangkan kompetensi dari masing-masing Individu. 

Hal tersebut diungkap oleh Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relations Telkom Indonesia Ahmad Reza.

Ahmad Reza mengatakan Slank'>Abdee Slank selama ini juga banyak berkecimpung dalam dunia digital, serta memberikan perhatian yang besar terhadap masalah hak kekayaan intelektual.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Afzal Nur Iman
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved