Breaking News:

Asmara Kaesang dan Felicia

Felicia Tissue: Dinding Istana Begitu Tebal dan Tak Ada Seorangpun Menjawab Pertanyaan Nenek Saya

Felicia menyatakan Kaesang memblokir nomor dirinya 2 minggu pasca minta doa restu menikah.

Capture YouTube Kompas TV
Mantan kekasih putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, memberikan klarifikasi terkait kandasnya hubungan percintaannya, pada Rabu (26/5/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Mantan kekasih putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, kini menjadi sorotan setelah memberikan klarifikasi terkait kandasnya hubungan percintaannya.

Hal ini Felicia sampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Felicia Tissue pada Rabu (26/5/2021).

Dalam video unggahan tersebut, awalnya Felicia menceritakan neneknya yang berusia 84 tahun menelepon dirinya untuk menanyakan kejelasan kasus percintaannya dengan Kaesang Pangarep.

Felicia Tissu saat mengungkapkan poin-poin penting terkait hubungan asmaranya dengan Kaesang pada Youtubenya, Rabu (26/5/2021).
Felicia Tissu saat mengungkapkan poin-poin penting terkait hubungan asmaranya dengan Kaesang pada Youtubenya, Rabu (26/5/2021). (Capture YouTube Kompas TV)

Baca juga: Sebut Dirinya Diperlakukan dengan Keji oleh Kaesang karena Diputus Sepihak, Felicia: Sangat Terpukul

Ia pun menenangkan sang nenek agar tidak khawatir.

"Nenek saya yang sudah berusia 84 tahun menelepon untuk bertanya, namun saya hanya bisa menyampaikan 'Belum thau ama, tapi jangan khawatir ya'," ujar Felicia Tissue.

Felicia mengaku saat itu mengkhawatirkan kesehatan sang nenek.

Meski demikian, sang nenek rupanya tetap menempuh perjalanan ke Istana Bogor untuk menanyakan kepada Presiden Jokowi terkait kejelasan atas sikap Kaesang Pangarep.

"Sayangnya perjalanan itu sia-sia, dinding Istana begitu tebal dan tidak ada seorangpun yang menjawab pertanyaan nenek saya," tutur Felicia.

Tidak berhenti sampai situ, Felicia menuturkan dirinya terkejut karena 2 hari sebelum perayaan ulang tahunnya media online mengungkapkan foto kebersamaan Kaesang Pangarep dengan seorang wanita yang sekaligus merupakan karyawan Kaesang.

"Akhirnya badai tidak bisa terbendung, pada 7 Maret 2021, 2 hari sebelum hari perayaan ulang tahun saya, saat media online mengungkapkan foto kebersamaan putra Beliau, dengan sosok wanita yang saya kenal sebagai karyawan perusahaannya," kata Felicia.

Halaman
12
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Rido Rahmadani
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved