Breaking News:

Liga 2

Wonderkid Jebolan Feyenoord Telah Diperkenalkan Jadi Rekrutan Baru Persis Solo, Dua Mantan Persija?

Wonderkid jebolan Feyenoord Roterdam, Yussa Nugraha, telah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru Persis Solo untuk mengisi sektor depan.

Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Rekarinta Vintoko
Kolase Tribunwow.com/Instagram @official.persissolo dan @Pasoepatinet
Yussa Nugraha (kiri) pada postingan Instagram @official.persissolo pada Senin 24 Mei 2021 dan Sandi Sute, Heri Susanto pada postingan Instagram @Pasoepatinet pada 23 Mei 2021. Pemain rekrutan anyar Persis Solo. 

TRIBUNWOW.COM - Wonderkid jebolan Feyenoord Rotterdam, Yussa Nugraha telah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru Persis Solo, Senin (24/5/2021), untuk mengisi sektor depan Laskar Samber Nyawa di Liga 2 Indonesia 2021.

Pemain jebolan Feyenoord Rotterdam Belanda, Yussa Nugraha, telah resmi jadi rekrutan ke 34 Persis Solo.

Dilansir Tribunwow.com dari Instagram @official.persissolo, Yussa telah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan terbaru Laskar Samber Nyawa melalui unggahan video yang diunggah di laman Instagram resmi Persis Solo.

Dalam video tersebut, ofisial Persis Solo menambahkan caption ucapan selamat datang kepada Yussa Nugraha.

"Yussa Nugraha, turn oranje into red. Welkom thuis! (Yussa Nugraha, berubah warna orange jadi merah, selamat datang)" tulis ofisial Persis Solo.

Yussa jadi salah satu opsi untuk lini depan Laskar Samber Nyawa yang sebelumnya telah kedatangan Beto Goncalves, Marinus Wanewar, Agi Pratama, Irfan Jauhari, Miftahul Hamdi, Assanur Rijal, Rivaldi Bawuo dan Azka Fauzi.

Pemain berusia 20 tahun tersebut merupakan pemain putra daerah asli Kota Solo.

Yussa banyak menimba ilmu sepak bola di negeri kincir angin, Belanda.

Dikutip dari Transfermarkt, Yussa Nugraha banyak menimba ilmu di bersama klub-klub Belanda seperti Scheven Junior, Feyenoord Rotterdam Junior, HBS Craeyenhout U-19, dan terakhir HBS Craeyenhout 2.

Dengan datangnya Yussa Nugraha ke skuat Persis Solo, ia menjadi pemain muda kedua di sektor depan Laskar Samber Nyawa.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved