Breaking News:

Vaksin Covid

Purnawirawan TNI AD hingga Warakawuri Disuntik Vaksin Covid-19

Purnawirawan TNI AD hingga warakawuri mendapatkan vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Tk.III dr. R. Soeharsono untuk mencegah penularan Covid-19

Capture YouTube Kompas TV
Tenaga medis saat menyuntikkan vaksin Astrazenecca kepada purnawirawan TNI, di Rumah Sakit Tk.III dr. R. Soeharsono, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (24/5/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Vaksinasi Covid-19 terus berlangsung untuk mencegah penyebaran positif Covid-19.

Terutama para lansia yang tak luput dari vaksinasi Covid-19.

Para purnawirawan, veteran, istri maupun suami purnawirawan TNI AD termasuk warakawuri mendapatkan vaksinasi Covid-19 pada Senin (24/5/2021).

Vaksinasi Covid-19 untuk para veteran, purnawirawan, hingga warakawuri dilaksanakan di Rumah Sakit Tk.III dr. R. Soeharsono, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sebelum mendapatkan vaksinasi, Kodim 1007/Banjarmasin mendata terlebih dahulu para lansia seperti veteran, purnawiran, warakawuri yang akan mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi yang diberikan oleh Kodim 1007/Banjarmasin untuk keluarga TNI AD hanya menggunakan satu jenis vaksin saja.

Di mana para lansia yang tergabung dalam keluarga TNI AD mendapatkan vaksin AstraZenecca.

Kasdim 1007/Banjarmasin saat memberikan tanggapan terkait vaksinasi Covid-19 purnawirawan TNI AD kepada wartawan, di Rumah Sakit Tk.III dr. R. Soeharsono, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (24/5/2021).
Kasdim 1007/Banjarmasin saat memberikan tanggapan terkait vaksinasi Covid-19 purnawirawan TNI AD kepada wartawan, di Rumah Sakit Tk.III dr. R. Soeharsono, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (24/5/2021). (Capture YouTube Kompas TV)

Kepala Rumah Sakit Tk.III dr. R. Soeharsono, Letkol Ckm dr. Awaluddin mengatakan program vaksinasi yang dilakukan sudah memasuki tahap kedua.

Sebelumnya tahap pertama sudah dilakukan di Rumah Sakit Tk.III dr. R. Soeharsono, yang dikhususkan untuk tenaga kesehatan. 

"Dalam pelaksanaannya, karena kita sudah melaksanakan tahap pertama untuk tenaga kesehatan dan tahap kedua untuk TNI dan PNS, sehingga tidak ada yang berubah kita tetap melaksanakan SOP yang telah ditentukan," kata  Letkol Ckm dr. Awaluddin. 

Baca juga: Sebanyak 400 Prajurit TNI Garuda Dikirim ke Papua, Emban 2 Tugas Utama Termasuk Menumpas KKB

Baca juga: Tiba-tiba Diteriaki Maling, Prajurit TNI AL Dikeroyok 10 Orang di Terminal Bus Bunguarsih

Halaman
12
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Rido Rahmadani
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved