Breaking News:

Persib Bandung

Pulih dari Cedera, Gian Zola Sudah Kembali Berlatih dengan Persib Bandung di Latihan Perdana

Gelandang Persib Bandung yang juga kekasih Gheayoubi, kembali ikut berlatih dengan skuad Persib Bandung setelah sembuh dari cedera jempol kaki.

Instagram/@gianzolanasrullohnugraha
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola. Gelandang serang milik Persib Bandung, Gian Zola, kembali lakoni latihan bersama skuad Maung Bandung pada sesi latihan perdana Senin (24/5/2021). 

TRIBUNWOW.COM- Gelandang serang milik Persib Bandung, Gian Zola, kembali lakoni latihan bersama skuad Maung Bandung pada sesi latihan perdana Senin (24/5/2021) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Gian Zola diketahui sudah pulih dari cedera jempol kaki yang ia alami selama 4 bulan. 

Dilansir Tribuwow.com dari Instagram @persib, Gian Zola telah nampak ikut kembali dalam latihan perdana bersama skuad Maung Bandung seusai masa liburan.

Pemain yang juga kekasih dari penyanyi Ghea Youbi, nampak telah pulih dari cedera jempol kaki yang membuatnya harus absen membela Persib Bandung pada ajang Piala Menpora 2021.

Tercatat. pemain berusia 22 tahun tersebut terakhir bermain untuk Persib Bandung pada laga kontra Kalteng Putra di tahun 2019.

Pada laga tersebut, Zola berhasil bermain sebagai starter selama 58 menit pertandingan.

Bahkan, dalam musim yang sama, Gian Zola tercatat hanya bermain sebanyak 3 kali.

Kini, pemain yang juga kakak kandung dari wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra, telah sembuh dari cedera dan akan segera merumput kembali di laga Persib Bandung pada Liga 1 Indonesia 2021.

Gian Zola juga membagikan momen kembalinya berlatih bersama skuad Persib Bandung pada laman Instagram pribadinya.

Gheayoubi kekasih Gian Zola (kiri) pada postingan Instagram @gheayoubi pada 1 Mei 2021 dan Gian Zola (kanan) pada postingan Instagram @gianzolaanasrullohnugraha pada 24 Mei 2021. Gian Zola telah kembali berlatih bersama Persib Bandung.
Gheayoubi kekasih Gian Zola (kiri) pada postingan Instagram @gheayoubi pada 1 Mei 2021 dan Gian Zola (kanan) pada postingan Instagram @gianzolaanasrullohnugraha pada 24 Mei 2021. Gian Zola telah kembali berlatih bersama Persib Bandung. (Kolase Tribunwow.com/Instagram @gianzolaanasrullohnugraha dan @gheayoubi)

Dikutip dari Instagram @gianzolaanasrullohnugraha, Zola nampak semangat berlatih setelah lama berkutat dengan cedera jempol kaki yang ia alami.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved