Breaking News:

Kabar Tokoh

Anindya Bakrie Maju Daftarkan Diri sebagai Calon Ketum Kadin Indonesia, Ini Program yang Diusung

Anindya Bakrie bersama tim suksesnya mendaftarkan diri, sebagai calon Ketua Umum Kadin Indonesia pada Senin (24/5/2021) di Kantor Kadin Indonesia

Instagram @anindyabakrie
Anindya Bakrie berfoto bersama-sama beberapa Ketua Umum Kadin Provinsi, Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, dan teman-teman tim sukses di Kantor Kadin Indonesia, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Senin (24/5/2021). 

TRIBUNWOW.COMAnindya Bakrie anak pengusaha terkenal Indonesia Aburizal Bakrie, mendaftarkan diri untuk maju sebagai calon Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) pada Senin (24/5/2021) pagi di Kantor Kadin Indonesia.

Saat mendaftarkan diri maju sebagai calon Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie ditemani oleh beberapa Ketua Umum Kadin Provinsi, Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, dan teman-teman tim sukses.

Dikutip TribunWow.com dari akun Instagram @anindyabakrie pada Selasa (24/5/2021), Anindya Bakrie membagikan postingan foto kegiatan saat mendaftarkan diri di Menara Kadin Indonesia, Kuningan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Anindya Bakrie mengatakan dirinya maju sebagai calon Ketua Umum Kadin Indonesia, bukan karena keinginan pribadi.

"Namun membawa aspirasi teman-teman daerah, asosiasi dan sebagainya yang selama ini merupakan tulang punggung Kadin. Krisis akibat pandemi ini telah membuat mereka jatuh terpuruk dan mereka butuh solusi untuk mengatasi," tulis dia dalam akun Instagramnya.

Anindya Bakrie anak dari pengusaha terkenal Aburizal bakrie, membagikan foto kegiatan saat ia mendaftarkan diri di Kantor Kadin Indonesia, Senin (24/5/2021).
Anindya Bakrie anak dari pengusaha terkenal Aburizal bakrie, membagikan foto kegiatan saat ia mendaftarkan diri di Kantor Kadin Indonesia, Senin (24/5/2021). (Capture Instagram @anindyabakrie)

Anindya Bakrie berharap, dengan maju mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Kadin Indonesia ia dapat menjadi solusi Kadin Indonesia.

Tidak hanya itu, pria kelahiran 10 November 1974 ini berharap dapat menjadikan Kadin Indonesia sebagai mitra strategis pemerintahan Presiden Jokowi dalam mengatasi krisis.

Kita ingin Kadin menjadi solusi. Menjadikan Kadin lebih baik lagi sebagai mitra strategis Pemerintahan Presiden Jokowi dalam mengatasi krisis ini,” kata Anindya Bakrie.

Kakak dari Anindra Ardiansyah Bakrie atau biasa dipanggil Ardi Bakrie itu akhirnya memberanikan dirinya untuk maju sebagai calon Ketua Umum Kadin Indonesia dan mendaftarkan dirinya.

Baca juga: KADIN Pastikan Vaksin Mandiri Tak Ganggu Program Vaksinasi Covid-19 Gratis: Bisa Beriringan

Baca juga: Soal Vaksin Covid-19 Mandiri, Kadin: Jadi Ini Gratis, Kita Tidak Memperjualbelikan

Sebab, Anindya Bakrie sudah memiliki pengalaman selama 15 tahun di Kadin Indonesia, maka dari itu akhirnya ia diberikan amanah oleh teman-teman daerah untuk membawa aspirasi yang diamanahi oleh dirinya.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Rido Rahmadani
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved