Breaking News:

Persib Bandung

Dua Pemain yang Dikaitkan ke Persib Bandung Follow Agen Gabriel Budi, Siapa yang Akhirnya Datang?

Dua pemain yang dikaitkan ke Persib Bandung, Farkhat Musabekov dan Kota Kawase, telah mengikuti Instagram Gabriel Budi, agen pemain asal Indonesia.

Kolase Tribunwow.com/Instagram @musabekov21 @kotakawase4
Farkhat Musabekov (kiri) pada postingan Instagram @musabekov21 pada 12 Desember 2019 dan Kota Kawase (kanan) pada postingan Instagram @kotakawase4 pada 17 Maret 2021. Dua pemain yang santer akan memperkuat Persib Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Dua pemain yang dikaitkan dengan Persib Bandung, Farkhat Musabekov dan Kota Kawase diketahui telah saling mengikuti akun Instagram milik agen pemain asal Indonesia, Gabriel Budi.

Dilansir dari laman Instagram @musabekov21 dan @kotakawase4, kedua pemain asing asia yang dikaitkan dengan Persib Bandung tersebut sama-sama telah mengikuti agen pemain asal Indonesia, Gabriel Budi.

Seperti diketahui, Gabriel Budi merupakan salah satu agen pemain asal Indonesia yang banyak membawa pemain berlaga di  Liga1 Indonesia, baik pemain lokal maupun asing.

Nama-nama pemain asing seperti Marko Simic, Alexander Rakic dan Aarons Evans merasakan jasa dari Gabriel Budi yang berhasil membantu proses pemindahan ketiganya ke klub-klub di Liga 1 Indonesia.

Farkhat Musabekov dan Kota Kawase mengikuti akun Instagram Gabriel Budi.
Farkhat Musabekov dan Kota Kawase mengikuti akun Instagram Gabriel Budi. (Instagram @musabekov21 dan @kotakawase4)

Bahkan mantan pelatih Persija Jakarta yang saat ini sukses menjuarai gelar Liga 1 Indonesia untuk kedua kalinya, Steffano Cugurra juga masuk ke dalam agensipemain milik Gabriel Budi.

Sedangkan nama pemain Indonesia yang turut didalam agensinya yaitu Ryuji Utomo, Asnawi Mangkualam dan Gunawan Dwi Cahyo.

Keduanya disinyalir bergabung dengan agen Gabriel Budi untuk dihubungkan dengan Persib Bandung atau beberapa klub di Liga 1 Indoensia.

Nama terkuat yang diisukan akan segera bergabung menggantikan Farshad Noor adalah pemain Timnas Kyrgyzstan, Farkhat Musabekov.

Farkhat bahkan diketahui telah mengikuti akun Instagram Persib Bandung @persib di media sosialnya, Instagram @musabekov21.

Farkhat mengfollow Instagram ofisial Persib Bandung.
Farkhat mengfollow Instagram ofisial Persib Bandung. (Instagram @musabekov21)

Hal tersebut serupa dengan awal kedatangan Farshad Noor ke Persib Bandung.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved