Breaking News:

Persib Bandung

Jika Gabung FK Sutjeska, Gelandang Muda Lincah Persib Bandung Jadi Pemain Pertama Main di Liga Eropa

Mantan pelatih Persib Bandung asal Montenegro, Miljan Radovic, dikabarkan ingin memboyong Beckham Putra ke FK Sutjeska untuk masuk dalam skuatnya.

Kolase Tribunwow.com/Instagram @miljan585radovic @beckham_put7
Miljan Radovic saat melatih FK Sujetsjka (kiri) pada postingan Instagram @miljan585radovic pada 16 Mei 2020 dan Beckham Putra saat di Persib Bandung (kanan) pada postingan Instagram @beckham_put7 pada 20 Maret 2021. Beckham diisukan akam bergabung FK Sutjeska. 

TRIBUNWOW.COM - Mantan pelatih Persib Bandung asal Montenegro, Miljan Radovic, dikabarkan ingin memboyong mantan anak asuhnya di Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, untuk bermain di FK Sutjeska.

Seperti diketahui, Miljan Radovic berhasil membawa timnya FK Sutjeska lolos ke Liga Eropa 2022.

FK Sutjeska berhasil memastikan lolos ke Liga Eropa setelah finis di peringkat keempat klasemen akhir Telkom 1 CFL atau Liga Utama Montenegro.

Dan rumor yang beredar, Miljan Radovic ingin memboyong salah satu gelandang berbakat milik Persib Bandung untuk bermain di FK Sutjeska.

Pemain tersebut adalah Beckham Putra Nugraha.

Hal tersebut pernah dijelaskan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono kepada awak media pada awal bulan Januari 2021.

Teddy mengatakan bahwa benar FK Sutjeska secara verbal telah menyatakan ketertarikannya dengan pemain berusia 19 tahun tersebut.

"Iya, benar, penawaran secara verbal. Persis seperti yang sudah diinfokan oleh Beckham ke media," ujar Teddy saat dihubungi, Minggu (24/1/2021) dikutip dari Tribun Cirebon.

Teddy juga menjelaskan bahwa pelatih FK Sutjeska saat ini yang juga mantan pemain dan pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic yang langsung menghubunginya untuk meminjam Beckham.

Baca juga: Lihat Video Skill dan Penampilan Daniel Bouman, Pemain yang Dikabarkan Jadi Incaran Persib Bandung

Baca juga: Reaksi Bobotoh saat Wonderkid Persib Bandung Beckham Putra Diajak Miljan Radovic Gabung FK Sutjeska

"Bulan Desember, pada saat Beckham masih cedera," imbuh Teddy.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved