Breaking News:

Viral Medsos

Viral Wanita Ngamuk saat Diminta Putar Balik, Ngaku Mau Layat ke Anyer tapi Tak Bisa Kasih Bukti

Viral seorang wanita ngamuk memaki petugas, banting HP, hingga angkat kaki ke dashboard mobil ketika diminta putar balik saat hendak pergi ke Anyer.

YouTube Kompastv
Wanita memarahi petugas di pos penyekatan simpang JLS, Ciwandan, Kota Cilegon. Wanita itu kesal karena kendaraannya diputarbalik dan tak terima ditegur tidak mengenakan masker. 

TRIBUNWOW.COM - Viral sebuah video di media sosial menampilkan seorang wanita berpakaian modis mengamuk saat diminta putar balik oleh petugas di Pos Penyekatan simpang Jalan Lingkar Selatan, Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, Minggu (16/5/2021).

Wanita tersebut mengamuk memaki-maki petugas, mengangkat kaki ke dashboard hingga membanting handphone-nya saat diminta untuk putar balik.

Ia mengaku ingin melayat neneknya yang berada di objek wisata di Anyer namun tak bisa memberikan bukti sehingga akhirnya tetap diminta untuk putar balik.

Wanita memarahi petugas di pos penyekatan simpang JLS, Ciwandan, Kota Cilegon. Wanita itu kesal karena kendaraannya diputarbalik dan tak terima ditegur tidak mengenakan masker.
Wanita memarahi petugas di pos penyekatan simpang JLS, Ciwandan, Kota Cilegon. Wanita itu kesal karena kendaraannya diputarbalik dan tak terima ditegur tidak mengenakan masker. (YouTube Kompastv)

Baca juga: Rebutan Motor saat Lebaran, Ayah di OKI Tega Bacok Putri Kandungnya Pakai Golok

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, sedan dengan nomor polisi A 1330 TH itu diperiksa oleh petugas pada Minggu (16/5/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Pada saat diperiksa, wanita yang duduk di samping sopir langsung memarahi petugas karena tak terima diminta untuk putar balik.

Wanita yang bersangkutan juga melawan balik ketika diingatkan petugas karena tidak memakai masker.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, wanita itu mengaku mau melayat nenek di Anyer.

Tetapi karena wanita tersebut tak bisa memberikan bukti mau melayat, polisi akhirnya meminta wanita itu untuk putar balik.

"Ngakunya mau layat orang meninggal, tapi tidak bisa memberikan penjelasan. Diputar balik marah-marah," kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Heryono saat dihubungi Kompas.com, Minggu (16/5/2021).

Sementara itu, Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman membenarkan bahwa sempat terjadi cekcok antara pihak kepolisian dan wanita tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: anung aulia malik
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved