Breaking News:

Persib Bandung

Duo Geuliz Persib Bandung akan Segera Berduet Kembali, Geoffrey Castillion Ungkap Rasa Bahagianya

Duet duo Geuliz milik Persib Bandung akan segera kembali setelah masa peminjaman Geoffrey Castillion di Como 1907 berakhir di bulan Juni.

Persib.co.id
Wander Luiz dan Geoffrey Castillion resmi direkrut Persib Bandung pada, Senin (10/2/2020). 

TRIBUNWOW.COM – Duet duo 'Geuliz', Geofffrey-Luiz akan segera bermain bersama kembali setelah Geoffrey Castillion kembali dari  masa peminjamannya di Italia bersama Como 1907 pada bulan Juni mendatang.

Dilansir dari Instagram Story @geoffreycastillion, Castillion mengunggah beberapa momennya bersama dua tandemnya di lini serang Persib Bandung, Wander Luiz dan Febri Hariyadi.

Unggahan itu seperti mengisyaratkan mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut ingin segera kembali merumput bersama Persib Bandung.

Seperti diketahui, Geoffrey Castillion menolak tawaran untuk bergabung secara permanen bersama Como 1907 demi kembali memperkuat Maung Bandung.

Unggahan story akun Instagram Geoffrey Castillion, setelah dipastikan akan kembali ke Persib Bandung setelah menyelesaikan masa peminjaman di klub Liga Italia, Como 1907, Selasa (11/5/2021).
Unggahan story akun Instagram Geoffrey Castillion, setelah dipastikan akan kembali ke Persib Bandung setelah menyelesaikan masa peminjaman di klub Liga Italia, Como 1907, Selasa (11/5/2021). (Instagram/@geoffreycastillion)

Penolakan Castillion tersebut merupakan bentuk kecintaannya kepada Pangeran Biru.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts turut menjelaskan terkait kepastian akan kembalinya Geoffrey Castillion ke Persib Bandung.

Dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Robert menuturkan bahwa Geoffrey Castillion akan segera menjalani tes PCR dan kembali dari Italia menuju negaranya terlebih dahulu, Belanda, sebelum bergabung dengan skuat Persib Bandung.

"Geoffrey akan menjalani tes PCR dan kemudian akan kembali ke Belanda. Saat itu, kami akan mengurus segala dokumen yang diperlukan. Kami harap, dia bisa kembali ke Bandung di awal Juni," kata Robert.

Robert juga menambahkan tentang kesepakatan peminjaman yang tertera tentang kondisi Castillion ketika kembali ke Persib Bandung  harus kembali dengan kondisi yang baik.

Baca juga: Rogoh Kocek Rp 8,69 Miliar untuk Boyong Pemain Australia Milik Buriram United, Persib Bandung Siap?

Baca juga: Spesialis Free Kick, Lihat Video Skill Brandon ONeill, Pemain yang Dikabarkan Gabung Persib Bandung

Oleh karena itu, ia akan menjalani tes kesehatan secara menyeluruh sebelum kembali ke Belanda.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved