Breaking News:

Liga 2

Bos Persis Solo Beri Pujian untuk Arthur Irawan di Tengah Kontroversi Pemanggilannya, Arthur is Red?

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep memberikan pujiannya untuk Arthur Irawan di tengah kontroversi pemanggilannya ke Timnas Indonesia.

Kolase Tribunwow.com/Instagram @official.persissolo dan @arthurirawan
Arthur Irawan (kiri) pada postingan Instagram @arthurirawan pada 9 Mei 2021 dan Kaesang Pangarep (kanan) pada postingan Instagram @official.persissolo pada 3 Mei 2021. Kaesang beri pujian untuk Arthur Irawan. 

TRIBUNWOW.COM - Bos Persis Solo yang juga putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, kembali menuliskan kode di cuitannya pada Twitter pribadinya terkait kontroversi pemanggilan Arthur Irawan ke Timnas Indonesia.

Dilansir dari laman Twitter @kaesangp, Kaesang Pangarep menuliskan caption berupa pujian kepada pemain PSS Sleman berusia 28 tahun tersebut.

Kaesang membalas unggahan yang diposting oleh klub Arthur Irawan saat ini, PSS Sleman.

"Mantep banget mas @irawanarthur," tulis Kaesang.

Banyak yang menduga bahwa cuitan Kaesang tersebut merupakan kode terkait pemain baru yang akan didatangkan Persis Solo

Mengingat Persis Solo pernah dirumorkan akan mendatangkan bek sayap kanan berusia 28 tahun tersebut ke Stadion Manahan Solo.

Kontroversi pemanggilan Arthur Irawan ke Timnas Indonesia juga dijelaskan oleh Direktur Tekhnik skuat Garuda, Indra Sjafrie.

Indra Sjafrie menjelaskan bahwa pemanggilan Arthur Irawan merupakan atas dasar kebutuhan tim yang masih kekuranagn pemain di posisi bek kanan.

Pemain PSS Sleman Arthur Irawan saat melawan Persib Bandung dalam gelaran Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4/2021).
Pemain PSS Sleman Arthur Irawan saat melawan Persib Bandung dalam gelaran Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4/2021). (Instagram/@arthurirawan)

"Sekali lagi kami meminta publik jangan mendeskripsikan kualitas satu atau dua pemain. Hal ini karena semua pemain punya kesempatan yang sama untuk dilihat kemampuannya. Lagi pula ini masih proses seleksi. Keputusan ada pada Shin Tae-yong," kata Indra Sjafri dalam rilis federasi.

"Kami membutuhkan pemain di posisi full back (bek sayap). Kami diberikan sejumlah nama pemain, akhirnya dipilihlah Arthur Irawan. Apalagi yang bersangkutan dalam kondisi fit dan bugar," ujar Indra.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Atri Wahyu Mukti
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved