Breaking News:

Terkini Daerah

Doyan Mabuk dan Buat Ulah, Suryadi Dibunuh Saudaranya seusai Mengamuk Tak Diberi Uang

Seorang pria di Kalimantan Selatan (Kalsel) dihajar hingga tewas oleh saudaranya sendiri seusai ia mengamuk tak diberikan uang.

Foto Warga Tabat Pahalatan
Proses penggalian jenazah korban pembunuhan di Desa Tabat Pahalatan Kecamatan Labuanamas Utara, Hulu Sungai Tengah, Kamis (6/5/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Jasad Suryadi (38) ditemukan dikubur terbungkus karung goni di belakang rumah saudaranya seusai tewas akibat berkelahi melawan saudaranya sendiri, di Desa Tabat Pahalatan, Kecamatan Labuanamas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.

Berdasarkan keterangan sejumlah sumber, Suryadi diduga kerap membuat masalah dan tewas setelah mengamuk tak diberikan uang oleh saudaranya.

Masih menurut keterangan dari sejumlah saksi, Suryadi adalah pria yang dikenal kerap berbuat onar dan doyan minum minuman oplosan beralkohol.

Proses penggalian jenazah korban pembunuhan di Desa Tabat Pahalatan Kecamatan Labuanamas Utara, Hulu SUngai Tengah, Kamis (6/5/2021).
Proses penggalian jenazah korban pembunuhan di Desa Tabat Pahalatan Kecamatan Labuanamas Utara, Hulu SUngai Tengah, Kamis (6/5/2021). (Foto Warga Tabat Pahalatan)

Baca juga: Viral Video Pria Menerobos Jamaah di Masjid lalu Tampar Muka Imam yang sedang Pimpin Salat

Baca juga: Detik-detik PSK Tewas di Kamar Kos, Sahabat Bongkar Status Terakhir Korban: Alhamdulillah Rame

Dikutip TribunWow.com dari Banjarmasinpost.co.id, jasadnya dibongkar oleh aparat kepolisian pada Kamis (6/5/2021).

Temuan jasad tersebut berawal dari laporan paman dari Suryadi.

“Paman korban bernama Yusni yang melapor, lalu dibawa ke kantor desa,” kata Pejabat Kades Pahalatan, M Arsyad, Jumat (7/5/2021).

Arsyad menjelaskan, laporan diterima oleh aparat desa pada Selasa(4/5/2021), kemudian pembongkaran kuburan dilakukan oleh Polsek Labuanmas Utara, pada Kamis (6/5/2021).

Proses pembongkaran kuburan dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres HST dan Kaposek Labuanmas Utara, serta turut disaksikan oleh warga setempat.

Berdasarkan keterangan Arsyad, Suryadi sempat mengamuk sebelum tewas dibunuh saudaranya sendiri.

Kala itu Suryadi meminta uang kepada pamannya.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: anung aulia malik
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved