Breaking News:

Kabar Tokoh

Doa Sandiaga Uno untuk Anies Baswedan yang Berulang Tahun Jadi Sorotan, Warganet Banyak Bereaksi

Sandiaga Uno selaku mantan partner Anies mengurus Jakarta memberikan ucapan selamat ulang tahun lewat komentar di Instagram.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melambaikan tangan sebelum Rapat Pleno Terbuka penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur terpilih di Kantor KPUD DKI Jakarta, Jumat (5/5/2017). Terbaru, Sandi yang kini menjabat sebagai Menparekraf memberkan ucapan ulang tahun kepada Anies yang memasuki usia 52 pada Jumat (7/5/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diketahui baru saja menginjak usia 52 tahun pada saat berulang tahun pada Jumat (7/5/2021).

Nampak dirinya sempat menerima kejutan ulang tahun dari jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI di Balai Kota, Jakarta.

Pada unggahan akun Instagram @aniesbaswedan, terdapat sebuah ucapan ulang tahun dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno yang diketahui sempat menjadi partner Anies.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan  yang diketahui baru saja menginjak usia 52 tahun pada saat berulang tahun pada Jumat (7/5/2021).
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diketahui baru saja menginjak usia 52 tahun pada saat berulang tahun pada Jumat (7/5/2021). (instagram/@aniesbaswedan)

Baca juga: Tak Terlalu Pikirkan Hasil Survei Capres 2024, Sandiaga Uno: Sekarang Tugas Saya Berat Sekali

Sandi nampak berkomentar di unggahan Anies pada Jumat (7/5/2021) malam.

Pada kalimat ucapan ulang tahunnya itu, Sandi yang memanggil Anies dengan panggilan Mas Anies, mendoakan beberapa hal.

Doa yang dipanjatkan oleh Sandi di antaranya adalah kesehatan dan keberkahan serta agar Anies selalu mendapat lindungan dari Allah SWT.

Berikut komentar lengkap yang ditulis oleh akun @sandiuno:

"Barakallah fii umrik. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan Mas Anies kesehatan dan keberkahan serta selalu berada dalam lindungan-Nya. Aamiin aamiin ya rabbal alamin."

Komentar itu kemudian turut diamini oleh banyak warganet.

"aamiin yaa Rabb" tulis @erna29handayani.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: anung aulia malik
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved