Breaking News:

Terkini Daerah

Fakta Pria di Bogor yang Viral karena Todongkan Pistol ke Kurir, Ngaku Kesal hingga Dipenjara

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mengacungkan senjata berupa pistol ke kurir pengiriman barang viral. Ini faktanya.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Pria yang viral karena todongkan senjata air softgun ke seorang kurir pengiriman barang di Tenjolaya, Kabupaten Bogor akhirnya diamankan polisi. 

TRIBUNWOW.COM - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mengacungkan senjata berupa pistol ke kurir pengiriman barang viral di media sosial.

Dikutip dari TribunnewsBogor.com, pelaku penodongan yang diketahui berinisial G alias M (40) kini berhasil ditangkap polisi.

Terungkap, pelaku yang merupakan tukang ojek itu menodongkan pistol ke kurir pengiriman barang karena kesal pesanan sandalnya salah warna.

Seorang kurir bernama Yoga sempat ditodong pistol oleh pembeli ketika mengantar paket sandal ke Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/5/2021).
Seorang kurir bernama Yoga sempat ditodong pistol oleh pembeli ketika mengantar paket sandal ke Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/5/2021). (TribunnewsBogor.com/Istimewa)

Baca juga: Viral Kurir COD Dimaki hingga Ditodong Pistol Gegara Salah Pesanan: Saya Cuma Antar Pak

1. Pelaku Kesal

Dia pun akhirnya ditangkap polisi atas perbuatannya serta senjata yang dia miliki pun ternyata ilegal.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, kesalahan warna sandal pesanan dari online shop secara cash on delivery (COD) yang dia alami ini sudah sampai tiga kali.

"Pengancaman yang dilakukan tersangka diawali karena tersangka memesan sebuah barang melalui online shop berupa sendal sudah 3 kali namun tidak sesuai yang diinginkan warnanya," kata AKBP Harun di Mapolres Bogor, Senin (3/5/2021).

Pada pengiriman ketiga kalinya, tukang ojek ini nekat mengacungkan senjata air softgun ke arah kurir.

Tersangka tambah kesal karena harus membayar barang kiriman yang sudah terlanjur dia buka sendiri.

Harun menjelaskan bahwa kekesalan tersangka ini tanpa disadari rupanya berasal dari kesalahannya sendiri yang keliru saat melakukan pemesanan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved