Breaking News:

Persib Bandung

Sosok Pemain Incaran Persib Bandung yang Disebut Mirip Farshad Noor, Bagaimana Statistiknya?

Nama pemain incaran Persib Bandung pengganti Farshad semakin terlihat, terbaru, nama Farkhat Musabekov pemain Timnas Kyrgyzstan santer akan merapat.

Kolase Tribunwow.com/Instagram @farshadnoor5 @musabekov21
Farshad Noor (kiri) pada postingan Website Persib pada 27 April 2021 dan Farkhat Musabekov (kanan) pada postingan Instagram @musabekov21 pada 21 Agustus 2020. Calon Pengganti Farshad Noor di lini tengah Persib Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung diisukan telah menjalin komunikasi dengan pemain asing berlabel Timnas Kyrgyzstan, Farkhat Musabekov untuk menjadi pengganti Farshad Noor yang telah didepak Maung Bandung seusai gelaran Piala Menpora 2021.

Pemain kelahiran Bishkek Kyrgyzstan tersebut dapat bermain di berbagai amacam posisi di lini tengah seperti gelandang tengah, gelandang serang maupun sayap kanan.

Pemain berusia 27 tahun tersebut saat ini masih bergabung dengan FK Dordoi Bishkek di Liga Kyrgyzstan.

Di Timnas Kyrgyzstan, Farkhat Musabekov telah mencatatkan 46 pertandingan dengan mencetak 1 gol dan 1 asist.

Baca juga: Pelatih Persib Bandung Akui Performa Timnya Menurun seusai Ditinggal Omid Nazari dan Kim Jeffrey

Baca juga: Sosok Farkhat Musabekov, Pemain yang Santer Dikabarkan akan Gabung Persib Bandung, Lihat Skillnya

Bahkan ia tercatat melakoni debut di Timnas Kyrgyzstan di usianya yang ke 21 tahun.

Dalam ranking FIFA 2021, Timnas Kyrgyzstan berada din posisi ke 98 jauh di atas Indonesia dan Afganistan negara dari mantan pemain Persib Bandung, Farshad Noor.

Uniknya, nama Farkhat Musabekov sekilas memiliki kesamaan dalam melafalkan dengan mantan pemain Persib Bandung yang telah didepak, Farshad Noor.

Farshad sendiri harus mengakhiri petualangan barunya di Liga 1 Indonesia lebih cepat dari kontrak yang telah ia sepakati bersama Maung Bandung sebelumnya.

Ia harus didepak dari skuat Persib Bandung akibat sang pelatih, Robert Alberts menyatakan bahwa standar Farshad masih berada dari yang tim butuhkan.

Dikutip dari Website Persib, Robert Alberts menilai bahwa kualitas yang ditampilkan Farshad Noor di ajang Piala Menpora masih jauh di bawah kapasitas yang seharusnya bisa ia berikan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved