Breaking News:

Kabar Tokoh

Akhir Sayembara Rp 40 Juta dr Tirta, Seorang Warganet Minta Maaf: Enggak Nyangka Bakal Ramai

Seorang warganet yang mengeluarkan pernyataan ancaman terhadap dr. Tirta kini meminta maaf seusai dirinya berhasil ditemukan dan diminta klarifikasi.

Penulis: anung aulia malik
Editor: Mohamad Yoenus
Instagram/@dr.tirta
Influencer sekaligus tenaga kesehatan dr. Tirta Mandira Hudhi menggelar sayembara berhadiah total Rp 40 juta untuk mencari seorang warganet. Diunggah di akun Instagram/@dr.tirta, Jumat (30/4/2021). Foto kiri: pelaku saat meminta maaf sudah mengancam dr. Tirta lewat media sosial. 

TRIBUNWOW.COM - Netizen sempat dihebohkan oleh aksi influencer sekaligus tenaga kesehatan dr Tirta Mandira Hudhi mengadakan sayembara berhadiah total Rp 40 juta.

Sayembara tersebut diadakan oleh dr Tirta untuk mencari seorang warganet yang telah menulis komentar tak bertanggung jawab.

Hanya dalam hitungan jam, warganet yang dicari oleh dr. Tirta telah berhasil ditemukan dan yang bersangkutan sudah memberikan permohonan maaf.

Influencer sekaligus tenaga kesehatan dr. Tirta Mandira Hudhi menggelar sayembara berhadiah total Rp 40 juta untuk mencari seorang warganet. Diunggah di akun Instagram/@dr.tirta, Jumat (30/4/2021).
Influencer sekaligus tenaga kesehatan dr. Tirta Mandira Hudhi menggelar sayembara berhadiah total Rp 40 juta untuk mencari seorang warganet. Diunggah di akun Instagram/@dr.tirta, Jumat (30/4/2021). (Instagram/@dr.tirta)

Baca juga: Sayembara Cari Warganet, dr Tirta Janjikan Hadiah Senilai Rp 40 Juta: Mengatakan Saya Halal Dipukul

Sayembara itu diumumkan oleh dr Tirta lewat akun Instagramnya @dr.tirta, Jumat (30/4/2021).

Pada unggahan terbarunya, dr Tirta mengunggah video permintaan maaf yang dibuat oleh pemilik akun Facebook Supriono.

Pemilik akun tersebut meminta maaf telah menyebut dr Tirta halal untuk dipukul.

Ia juga mengaku tak mengira apa yang dilakukannya bakal menuai perhatian dari banyak pihak.

"Saya yang punya akun Facebook atas nama Supriono mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada saudara dokter Tirta bilaman komen saya di grup Cocoklogi Science yang berbunyi 'halal untuk dipukul', telah menyakiti hati Beliau," ujar pemilik akun Facebook Supriono.

"Saya enggak nyangka bakal seramai ini."

"Intinya saya memohon maaf yang sebesar-besarnya dari lubuk hati yang paling dalam," ungkapnya.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved