Breaking News:

Persib Bandung

Pemain Naturalisasi Indonesia Kompak Ucapkan Komentar Haturnuhun untuk Farshad Noor: Good Luck Bro

Ucapan komentar datang dari banyak pemain naturalisasi dan pemain Persib Bandung untuk Farshad Noor yang diputus kontrak oleh Maung Bandung.

Kolase Tribunwow.com/Instagram @farshadnoor5 dan @stefanolillipaly
Farshad Noo (kiri) pada postingan Website Persib pada 27 April 2021 dan Stefano Lillipaly (kanan) pada postingan Instagram @stefanolillipaly pada 25 Agustus 2020. Komentar pemain naturalisasi Indonesia untuk Farshad Noor. 

TRIBUNWOW.COM – Pemain tengah anyar milik Persib Bandung, Farshad Noor, harus mengakhiri bulan Ramadhan dan karier pertamanya di Indonesia lebih cepat setelah kontraknya diputus oleh Maung Bandung, bahkan unggahan pemain Timnas Afganistan tersebut mengundang banyak komentar dari beberapa pemain naturalisasi dan rekannya di Pangeran Biru.

Dilansir dari Instagram pribadi @farshadnoor5, mengunggah ucapan terimakasih atas sambutan hangat Bobotoh yang ia terima ketika datang menjadi pemain Persib Bandung.

"Terima kasih atas sambutan hangat Persib dan pengalaman indah ini. Sayang, saya tidak punya waktu lebih lama untuk menunjukkan kemampuan yang sebenarnya, tapi sesuatu terjadi karena ada alasan," tulis  Farshad melalui akun instagram @farshadnoor5, 27 April 2021.

Farshad Noor juga menyampaikan doa dan harapannya kepada seluruh pemain dan ofisial tim Persib Bandung agar dapat meraih kesuksesan di masa yang akan datang.

Baca juga: Beda Jauh Dari Farshad, Mantan Pemain Persib Bandung Catat 87 Persen Akurasi Umpan dan 30 Intersep

Baca juga: Sempat Bungkam setelah Kalah dari Persija, Persib Bandung Akhirnya Buka Suara: Kami Berupaya Bangkit

Tak lupa, ia pun menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh, yang telah menjadi penyemangat bagi dirinya selama bermain untuk Persib Bandung.

"Saya harap, rekan-rekan setim (saudara) memiliki karier dan kehidupan menakjubkan. Dalam waktu singkat ini, kalian menjadi hal luar biasa bagi saya. Kepada supporter, terima kasih telah selalu mendukung saya," tulis Farshad.

Unggahan Farshad Noor tersebut mengundang komentar dari beberapa pemain naturalisasi Indonesia dan rekannya di Persib Bandung.

"Hatur nuhun (terima kasih)," tulis ofisial Persib.

"All the best bro (semua yang terbaik buat kamu bro)," tulis Lillipaly pemain naturalisasi asal Belanda milik Bali United.

"Good luck my brother roberto (sukses saudaraku) @farshadnoor5," tulis Vizcarra pemain naturalisasi asal Argentina.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved