Breaking News:

Terkini Daerah

Nasihati Anaknya agar Sabar, sang Ayah Justru Khilaf Tikam Tetangganya yang Selalu Menghina

Sebelum menikam tetangganya, IR (37) mengaku selalu menasihati anak-anaknya agar sabar ketika dihina oleh tetangga di sebelah rumah tersebut.

Dokumen Polres OKU
IR Pelaku pembunuhan tetangga di OKU ditangkap jajaran Polres OKU, Senin (26/4/2021) dini hari. Terbaru, IR mengaku sudah 1 tahun lebih bersabar menghadapi hinaan tetangganya. 

TRIBUNWOW.COM - Seorang ayah tiga anak berinisial IR (37) berhasil diamankan oleh pihak kepolisian seusai seharian buron setelah menikam pasangan suami istri.

Pasangan suami istri bernama Sukadi (37) dan Erika (25) ditikam di kediaman mereka di Desa Makarti Tama, Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU (Ogan Komering Ulu), Sumatera Selatan, Sabtu (24/4/2021) malam, karena pelaku emosi anaknya kerap dihina korban.

Berdasarkan pengakuan pelaku, dirinya sebenarnya selalu mengingatkan anak-anaknya agar sabar ketika dihina korban, khususnya korban Erika.

Ilustrasi pria di Kabupaten Ogan Komering Ulu menikam tetangganya sendiri karena anaknya dan anak korban kerap bertengkar.
Ilustrasi pria di Kabupaten Ogan Komering Ulu menikam tetangganya sendiri karena anaknya dan anak korban kerap bertengkar. (Tribun Timur/Lily)

Baca juga: Tusuk Suami Istri Tetangga Sebelah Rumah, Pelaku Kesal Anaknya Setiap Hari Dimaki-maki Korban

Dikutip TribunWow.com dari SRIPOKU.com, pelaku mengaku sudah 1,5 tahun lebih mencoba bersabar sembari mengingatkan anak-anaknya saat dimaki-maki korban Erika.

Pelaku turut bercerita dirinya sudah berkomitmen agar tidak lagi menanggapi olok-olok dari korban Erika.

Dirinya juga sudah sepakat untuk menjaga hubungan baik bertetangga dengan korban pasca pernah bertengkar hebat hingga dimediasi oleh aparat desa setempat.

Emosi pelaku meledak karena korban tak kunjung mengubah sikapnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku, pada Sabtu (24/4/2021) malam, dirinya sempat meminta penjelasan dari korban Erika yang sempat kembali menghina anak dari pelaku.

Pelaku mengatakan, korban saat itu justru menantang pelaku sehingga membuat pelaku nekat melakukan penikaman.

Berdasarkan pengakuan pelaku, anaknya dimak-maki disamakan dengan hewan oleh korban.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: anung aulia malik
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved