Breaking News:

Persib Bandung

Kesempatan Terakhir Dua Punggawa Persib Bandung Kejar Gelar Top Skor di Ajang Piala Menpora 2021

Pertandingan melawan Persija Jakarta menjadi kesempatan terakhir Frets Butuan dan Ezra Walian untuk mengejar gelar top skor Piala Menpora 2021.

Instagram @persib
Frets Butuan MOTM (kiri) pada postingan Instagram @persib pada 17 April 2021 dan Ezra Walian (kanan) pada postingan Instagram @persib pada 20 April 2021. Dua kandidat calon top skor Piala Menpora 2021. 

TRIBUNWOW.COM – Dua punggawa Persib Bandung saling memperebutkan gelar top skor Piala Menpora 2021 yang saat ini di pegang oleh Assanur Rijal di laga kontra Persija Jakarta, Minggu (25/4/2021) di Stadion Manahan, Solo.

Kesempatan terakhir Dua punggawa Persib Bandung bersaing menjadi top skor Piala Menpora 2021 terjadi di laga leg kedua babak final Piala Menpora kontra Persija Jakarta.

Frets Butuan dan Ezra Walian menjadi kandidat terdepan menjadi top skor di Piala Menpora 2021 dengan masing-masing cetak 3 gol untuk Maung Bandung.

Keduanya hanya kalah dari Assanur Rijal yang masih bertengger di posisi pertama daftar top skor sementara dengan 4 golnya.

Baca juga: Susunan Pemain Persib Bandung Vs Persija, Farshad Noor Menghilang dari Starter, Marko Simic Absen

Baca juga: Pelatih Persib Bandung Kembali Pasang Kiper Seniornya Kontra Persija Jakarta, Ini Statistiknya

Assanur Rijal hanya dapat berharap kedua pemain Maung Bandung tak dapat mencetak gol di laga kontra Persija Jakarta.

Rijal saat ini telah selesai berlaga di Piala Menpora 2021 setelah timnya terdahulu, Persiraja Banda Aceh gagal lolos dari babak penyisihan grup D.

Frets Butuan dan Ezra Walian gagal memanfaatakn menyusul perolehan gol dari Assanur Rijal setelah di laga leg pertama kontra Persija Jakarta, keduanya tampil dibawah performa terbaiknya.

Bahkan Frets Butuan digantikan pada pertengahan babak kedua oleh Ferdinand Sinaga.

Sedangkan Ezra Walian yang bermain penuh tak bisa membongkar ketatnya lini pertahanan Persija Jakarta yang dikawal Maman Abdurahman dan Tony Sucipto.

Jika di laga leg kedua baik Ezra Walian atau Frets Butuan berhasil catatkan dua golnya, maka secara otomatis akan menjadi top skor Piala Menpora 2021.

Karena di laga leg kedua kontra Persija Jakarta bukan hanya laga penentuan bagi Maung Bandung saja, melainkan bagi kedua pemain tersebut juga untuk mengejar gelar top skor turnamen.

Selain gelar top skor, keduanya belum lama ini berhasil dinobatkan sebagai MOTM laga Persib Bandung.

Frets Butuan menjadi Man of The Match (MOTM) di laga leg 1 dan Ezra Walian menjadi MOTM di leg 2 Persib Bandung kontra PSS Sleman di Piala Menpora 2021.

Frets Butuan terlebih dahulu meraih predikat MOTM versi polling Twitter Persib yang dipilih langsung oleh Bobotoh.

Frets mendapatkan geklar MOTM pertamanya di Piala Menpora setelah konsisten menampilkan penampilan impresifnya sepanjang gelaran Piala Menpora 2021.

Begitu juga dengan striker naturalisasi Maung Bandung, Ezra Walian.

Ezra berhasil mendapatkan predikat MOTM pertama kalinya di ajang Piala Menpora 2021 pada laga leg kedua kontra PSS Sleman.

Terpilihnya Ezra Walian menjadi MOTM pada laga tersebut setelah berhasil mengalahkan dua kandidat lainnya yaitu I Made Wirawan dan Ardi Idrus.

Frets Butuan menjadi penentu kemenangan Persib Bandung pada laga semi final leg 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta.

Gol yang dicatatkan Frets Butuan bermula saat Beckham Putra berhasil memberikan umpang lambung yang tepat berada di depan Febri Hariyadi.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved