Breaking News:

Viral Medsos

Sempat Dikira Tersasar, Viral Emak-emak Naik Motor Masuk Jalan Tol, Bawa Kartu E-Toll di Tas

Saksi yang merekam dibuat heran ketika melihat ibu-ibu naik motor masuk ke tol setelah membayar tarif tol pakai kartu e-toll.

Instagram/@dashcamindonesia
Viral video emak-emak atau ibu-ibu naik motor masuk ke Tol (GT) Angke 1 Jalan Tol Dalam Kota, Jakarta Utara, pada Selasa (20/4/2021) pukul 17.01 WIB. 

TRIBUNWOW.COM - Viral sebuah video yang beredar di media sosial menampilkan aksi seorang ibu-ibu atau emak-emak naik motor lalu masuk ke jalan tol.

Hal yang lebih mengejutkan adalah fakta bahwa ibu-ibu tersebut sudah menyiapkan kartu e-toll di tas selempang kecil miliknya sebelum masuk ke jalan tol.

Berdasarkan penelusuran pihak Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO), kejadian itu terjadi di Gerbang Tol (GT) Angke 1 Jalan Tol Dalam Kota, Jakarta Utara, pada Selasa (20/4/2021) pukul 17.01 WIB.

Viral video emak-emak atau ibu-ibu naik motor masuk ke Tol (GT) Angke 1 Jalan Tol Dalam Kota, Jakarta Utara, pada Selasa (20/4/2021) pukul 17.01 WIB.
Viral video emak-emak atau ibu-ibu naik motor masuk ke Tol (GT) Angke 1 Jalan Tol Dalam Kota, Jakarta Utara, pada Selasa (20/4/2021) pukul 17.01 WIB. (Instagram/@dashcamindonesia)

Baca juga: Viral Ustaz di Malaysia Foto Bareng Selebgram Seksi, Terjadi seusai Memberikan Ceramah

Video yang viral itu diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia, pada Selasa (20/4/2021).

Pada video itu nampak ibu tersebut mengeluarkan kartu e-toll dari tas selempang miliknya lalu membayarkan biasa masuk tol layaknya pengendara mobil pada umumnya.

Meskipun menggunakan motor, palang tol tersebut tetap terbuka ketika ibu tersebut membayarkan.

Ibu-ibu tersebut juga dengan santainya meletakkan kartu e-toll ke dalam tas selempangnya sebelum melanjutkan perjalanan masuk ke jalan tol.

Pengendara mobil di belakang ibu berbaju biru itu lantas dibuat terheran-heran atas aksi nekat ibu pengendara motor itu.

"Salut," ucap wanita penumpang mobil yang menyaksikan ibu pengendara motor tersebut masuk ke jalan tol setelah membayar biaya masuk tol.

"Gokil si ibu gokil, kirain nyasar," ujar pria di mobil yang terus membuntuti ibu-ibu tersebut.

Baca juga: Viral Warga Banyuasin Hilang saat Cari Rumput, Jasad Ditemukan Bekas Diterkam Buaya di Parit

Halaman
12
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: anung aulia malik
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved