Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persib Bandung Tak Terkalahkan di Piala Menpora, Eks Pemain Maung Bandung: Puncaknya Bukan di Sini

Mantan pemain Persib Bandung, Dadang Hidayat mengatakan, penampilan Persib dari pertandingan ke pertandingan sudah menunjukan progres menjanjikan.

Instagram @persib
PSS Sleman vs Persib Bandung di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Senin (19/4/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Rekor Persib Bandung yang menjadi satu-satunya klub di Piala Menpora 2021, yang belum terkalahkan, tentu membawa angin segar tersendiri bagi klub berjuluk Maung Bandung itu.

Diketahui, Persib Bandung bakal menantang Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021, yang akan digelar dalam dua leh.

Duel leg pertama bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta pada Kamis 22 April 2021, dan leg kedua Minggu 25 April 2021, di Stadion Manahan Solo.

Baca juga: Daftar Top Skor Piala Menpora 2021, Pemain Persib Bandung Mendominasi: Ezra Walian dan Frets Butuan

Mantan pemain Persib Bandung, Dadang Hidayat mengatakan, penampilan Persib dari pertandingan ke pertandingan sudah menunjukan progres menjanjikan.

"Secara pertandingan Persib peningkatannya bagus, dipertandingan tadi (kemarin) saja sejak menit awal Persib mampu menguasai, ada beberapa peluang," ujar Dadang, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (20/4/2021).

Menurut Dadang, pelatih Persib Robert Rene Albert sudah banyak melakukan banyak percobaan, selama tampil di Piala Menpora.

"Ini kan masih pramusim, pelatih masih mencoba-coba formula terbaiknya, terus kalau melihat progres ya harusnya puncaknya bukan di sini, tapi di Liga 1 nanti, tapi saya lihat progresnya ada," ucapnya.

Selama tampil di Piala Menpora, Persib tercatat belum pernah kalah dari dibabak penyisihan Grup hingga semifinal kemarin.

Total Persib sudah menjalani sekitar enam pertandingan dengan catatan empat kali menang dan dua kali imbang.

Robert Alberts Belum Puas

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved