Breaking News:

Piala Menpora 2021

Fakta Unik Bomber Persib Bandung vs Persija Jakarta, Cetak 2 Gol dan Pernah Bermain di Tim yang Sama

Marko Simic dan Wander Luiz akan bertemu di babak final Piala Menpora 2021 setelah berhasil membawa kedua timnya lolos dari babak semi final.

Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Claudia Noventa
Kolase Tribunwow.com/Instagram @wanderluiiz_ @markosimic_77
Marko Simic (kiri) pada postingan Instagram @markosimic_77 pada 29 Juni 2020 dan Wander Luiz pada postingan Instagram@wanderluiiz_ pada 15 Maret 2020. Dua bomber akan bertemu di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta. 

TRIBUNWOW.COM – Duel Persib Bandung kontra Persija Jakarta di babak final Piala Menpora 2021, di Stadion Maguowoharjo, Sleman, Yogyakarta, akan mempertemukan dua bomber maut haus gol Wander Luiz dan Marko Simic.

Marko Simic dan Wander Luiz akan menjadi tumpuan lini depan Persib Bandung dan Persija Jakarta di babak final Piala Menpora 2021.

Wander Luiz telah mencetak 2 gol di ajang Piala Menpora 2021 untuk Persib Bandung.

Sedangkan Marko Simiuc telah catatkan 2 gol juga untuk Persija Jakarta.

Terdapat perbedaan performa antara Wander Luiz dan Marko Simic.

Wander Luiz banyak mendapatkan pujian setelah di dua laganya berhasil bermain apik dan dinobatkan sebagai MOTM di dua laga berturut-turut kontra Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

Sedangkan Marko Simic meski berhasil catatakan 2 gol, ia nampak belum kembali ke performa terbaiknya di Piala Menpora 2021.

Marko Simic bahkan mendapatkan beberapa kritikan ketika dinilai bermain lambat dan menunggu bola saat menghadapi PSM Makassar di leg 1 Piala Menpora 2021.

“Super Simic Final Main Yang Ngotot Ya Buat Cetak Gol . Lini Tengah Kita Kurang Kreatif Lu Kudu Inisiatif Bergerak Jemput Bola . Super Simic Ale Ale Super Simic Ale Ale,” tulis @yoghaevoo.

Selain mendapatkan kritikan, Marko Simic juga mendapatkan beberapa semangat dari pendukungnya.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved