Breaking News:

Persib Bandung

Dokter Tim Persib Ungkap Kondisi Dedi Kusnandar setelah Sempat Tak Sadar, Bakal Jalani CT Scan

Lolosnya Persib Bandung ke final piala Menpora 2021 harus dibayar mahal, dengan cedera yang dialami oleh Dedi Kusnandar.

Dok: Persib Bandung
Dedi Kusnandar saat dilarikan ke rumah sakit dalam pertandingan PS Sleman vs Persib Bandung leg kedua Semifinal Piala Menpora 2021 yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Manahan, Senin (19/4/2021) 

TRIBUNWOW.COM - Lolosnya Persib Bandung ke final Piala Menpora 2021 harus dibayar mahal, dengan cedera yang dialami oleh Dedi Kusnandar.

Diketahui, Persib Bandung melaju ke final setelah menahan imbang PSS Sleman dengan skor 1-1 dan otomatis menang agregat 3-2 di Stadion Manahan, Senin (19/4/2021).

Dedi Kusnandar harus dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami gangguan pada bagian kepalanya.

Dedi kusnandar (kiri) pada postingan Instagram @dedikusnandar11  pada 11Januari 2020 dan Dedi Kusnandar di Rumah Sakit (kanan) pada postingan Twitter @persib pada Senin 19 April 2021. Kondisi terkini Dedi Kusnandar setelah benturan kepala dengan pemain PSS Sleman.
Dedi kusnandar (kiri) pada postingan Instagram @dedikusnandar11 pada 11Januari 2020 dan Dedi Kusnandar di Rumah Sakit (kanan) pada postingan Twitter @persib pada Senin 19 April 2021. Kondisi terkini Dedi Kusnandar setelah benturan kepala dengan pemain PSS Sleman. (Kolase Tribunwow.com/Instagram @dedikusnandar11 dan Twitter @persib)

Baca juga: Bertemu di Final, Ini Perjalanan Berbeda Persib Bandung dan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021

Gelandang bernomor punggung 11 tersebut sebelumnya mengalami benturan setelah duel udara dengan pemain PSS Sleman, hingga tak sadarkan diri.

Dedi sempat tampil beberapa menit. Namun menjelang babak pertama usai, ia terjatuh kembali.

Setelah kejadian tersebut, Dedi pun ditarik ke luar lapangan dan digantikan oleh Farshad Noor. Sementara Dedi di bawa ke rumah sakit terdekat.

"Minta doaanya dari semua, semoga Dedi lekas pulih. Saat ini sedang di lakukan pemeriksaan bagian kepala. Untuk kesadarannya sudah membaik," kata Alvin Wiharja sebagian dr tim Persib Bandung.

Adapun dalam postingan terbaru Persib Bandung di akun Instagram, gelandang yang kerap dipanggil Dado ini akan segera menjalani CT Scan.

Persib Bandung sendiri lolos ke Final Piala Menpora 2021 dengan kemenangan gol agregat 3-2 atas PS Sleman.

Leg pertama berakhir 2-1 untuk kemenangan klub berjuluk Pangeran Biru sedangkan leg kedua yang baru saja berlangsung imbang 1-1.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved