Breaking News:

Persib Bandung

Mantan Pelatih Persib Bandung Bawa PSS Sleman Baru Kebobolan 3 Gol dari 6 Laga, Ini Profilnya

Dejan Antonic, berhasil membuat lini pertahanan Laskar Super Elja menjadi tangguh dengan kebobolan 3 gol dalam 6 pertandingan di Piala Menpora 2021.

Laman ligaindonesiabaru.com
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic memberikan pujian tinggi kepada Persib Bandung yang notabene merupakan mantan timnya. 

TRIBUNWOW.COM – Mantan pelatih Persib Bandung yang saat ini melatih PSS Sleman, Dejan Antonic, berhasil membuat lini pertahanan PSS Sleman baru kebobolan 3 gol dari 6 pertandingan di Piala Menpora 2021.

Dejan Antonic merupakan pelatih Persib Bandung di tahun 2016.

Saat bursa transfer Jelang Piala Menpora 2021 dan Liga 1 Indonesia 2021, Dejan berhasil membawa pemain-pemain berpengaruh bagi Laskar Super Elang Jawa.

Di sektor Gelandang, PSS Sleman berhasil memboyong Nicolas Valez asal Argentina.

Baca juga: Bomber Garang Persib Bandung Kembali, Kuartet Wander-Ezra-Frets-Febri Siap Berkolaborasi

Baca juga: Sosok Robert Rene Alberts, si Tangan Dingin yang Antarkan Persib Bandung Sukses di Piala Menpora

Sedangkan di sektor belakang, Dejan berhasil memboyong Mario Maslac asal Serbia dan Fabiano Beltrame pemain naturalisasi Indonesia asal Brasil.

Pelatih asal Kroasia berusia 52 tahun tersebut juga berhasil memboyong Kim Jeffrey Kurniawan yang merupakan mantan anak asuhnya di Pelita Bandung Raya dan Persib Bandung ke PSS Sleman.

Datangnya Mario Maslac dan Fabiano Beltrame membawa kekuatan baru di sektor belakang PSS Sleman.

Keduanya berhasil bermain kompak di lini belakang tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta tersebut.

Selain itu, PSS Sleman juga memiliki bek lokal yang bermain dalam tiga laga PSS Sleman yaitu Asyraq Gufron.

Dengan disokong oleh dua bek sayap, Bagus Nirwanto di kanan dan Samsul Arifin di kiri.

PSS Sleman mencatatakan hasil yang impresif dengan 4 kali cleansheet saat bertemu Persik Kediri, Persela Lamongan, Persebaya Surabaya dan Bali United.

Hadirnya Fabiano Beltrame menjadi aktor penting di balik keberhasilan Laskar Super Elang Jawa hanya kebobolan tiga gol dari 6 laga.

Ketika lawan Bali United menjadi salah satu bukti kokohnya bek PSS Sleman yang dipimpin oleh Fabiano Beltrame.

Fabiano Beltrame pada postingan Instagram @fabianobeltrame15 pada 13 April 2021 dan Kim Jeffrey Kurniawan pada postingan Instagram @kimkurniawan pada 11 April 2021. Kedua mantan pemain Persib Bandung yang masih disayangi Bobotoh.
Fabiano Beltrame pada postingan Instagram @fabianobeltrame15 pada 13 April 2021 dan Kim Jeffrey Kurniawan pada postingan Instagram @kimkurniawan pada 11 April 2021. Kedua mantan pemain Persib Bandung yang masih disayangi Bobotoh. (Kolase Tribunwow.com/Instagram @kimkurniawan @fabianobeltrame15)

Beberapa kali Bali United melakukan serangan ke jantung pertahanan PSS Sleman namun selalu dapat digagalkan oleh barisan pertahanan PSS Sleman.

Sedangkan pada laga kontra Persib Bandung, duet Fabiano dan Mario Maslac berhasil memaksa Persib Bandung berjibaku hingga menit akhir untuk mencetak gol.

Gol yang dicetak oleh Frets Butuan terjadi pada menit ke 90 jelang babak kedua usai.

Tak hanya lini belakang PSS Sleman yang tampil gemilang, sang penjaga gawang, Ega Rizky berhasil menunjukkan kualitasnya dengan mencatatkan 2 cleansheet serta berhasil menggagalkan dua tendangan penalti dari pemain Bali United.

Kecerdikan kebijakan transfer dari Dejan Antonic mempengaruhi kinerja lini belakang PSS Sleman.

Kim Jeffrey Kurniawan pada postingan Instagram @Kimkurniawan pada 23 Maret 2021, Dejan Antonic (tengah) pada postingan Instagram @dejan.antonic pada 15 Maret 2021 dan Fabiano Beltrame (kanan) pada postingan Instagram @Fabianobeltrame15 pada 4 April 2021. Mantan pelatih dan pemain Persib Bandung bawa PSS Sleman lolos 8 besar Piala Menpora 2021.
Kim Jeffrey Kurniawan pada postingan Instagram @Kimkurniawan pada 23 Maret 2021, Dejan Antonic (tengah) pada postingan Instagram @dejan.antonic pada 15 Maret 2021 dan Fabiano Beltrame (kanan) pada postingan Instagram @Fabianobeltrame15 pada 4 April 2021. Mantan pelatih dan pemain Persib Bandung bawa PSS Sleman lolos 8 besar Piala Menpora 2021. (Kolase Tribunwow.com/Instagram @dejan.antonic @Kimkurniawan @Fabianobeltrame15)

Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan, mantan pilar Persib Bandung direkrut Dejan ke PSS Sleman di tahun 2021.

Fabiano telah membela Persib Bandung selama 2 tahun sejak direkrut Pangeran Biru dari Madura United pada tahun 2019.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved