Breaking News:

Persib Bandung

Jadwal Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021, Peluang Persib Bandung Selangkah Lagi Menuju Final

jadwal siaran langsung pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, duel Persib Bandung vs PSS Sleman dan PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Kolase Instagram/@persib/Laman ligaindonesiabaru.com
Kolase pelatih Persib Bandung Robert Alberts (kiri) dan pelatih PSS Sleman Dejan Antonic (kanan) 

TRIBUNWOW.COM - Ini jadwal siaran langsung pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, duel Persib Bandung vs PSS Sleman dan PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Tercatat empat tim yang berlaga pada babak semifinal Piala Menpora 2021 telah memainkan leg pertamanya masing-masing.

Persib Bandung menjadi tim yang berhasil menorehkan kemenangan sekaligus membuka asa selebar-lebarnya untuk bisa meraih tiket ke partai puncak Piala Menpora 2021.

Victor Igbonefo (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyeimbang ke gawang PSS pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021) malam.
Victor Igbonefo (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyeimbang ke gawang PSS pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021) malam. (TRIBUN JOGJA/MG/FAJAR SAFII)

Baca juga: Cetak 1 Gol Kontra PSS Sleman, Winger Cepat Persib Bandung Berpotensi Jadi Top Skor, Ini Profilnya

Kemenangan melawan PSS Sleman dengan dengan skor 2-1 membuat Persib cukup diunggulkan untuk bisa menyegel tiket final Piala Menpora 2021.

Sementara itu, hasil imbang tanpa gol yang mewarnai leg pertama yang mempertemukan Persija kontra PSM akan menjadi bumbu sedap pertemuan kedua tim di semifinal Piala Menpora 2021.

Pertandingan leg kedua dipastikan akan digelar secara ekslusif di Stadion Manahan Solo mulai Minggu (18/4/2021) sampai Senin (19/4/2021).

Keseruan laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 dapat anda saksikan secara langsung di Indosiar pada masing-masing tanggal tersebut mulai pukul 20.30 WIB.

Gol Telat Frets Butuan Bawa Persib Injakkan Satu Kaki di Final Piala Menpora

Frets Butuan berhasil menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung saat bertemu PSS Sleman dalam laga leg pertama semifinal Piala Menpora, Jumat (16/4/2021) malam.

Pemain berusia 24 tahun itu sukses mencetak gol kemenangan tim Maung Bandung ke gawang PSS Sleman tepatnya pada masa injury time babak kedua.

Berawal dari serangan kilat yang dilancarkan para pemain Persib, Frets Butuan sukses memanfaatkan kelengahan lini pertahanan PSS Sleman guna mencetak gol.

Baca juga: Penyebab Farshad Noor Ditarik Keluar saat Hadapi PSS Sleman Diungkap Pelatih Persib, Cedera?

Gol Frets Butuan secara tidak langsung membuat Persib meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas PSS Sleman dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo tersebut.

Sebelumnya PSS Sleman berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol Saddam Gaffar (20'), lalu Persib berhasil menyamakan kedudukan lewat Victor Igbonefo (23').

Persib setidaknya hanya butuh hasil imbang saja untuk bisa menyingkirkan PSS Sleman sekaligus menggenggam tiket menuju babak final Piala Menpora 2021.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved