Breaking News:

Piala Menpora 2021

LIVE STREAMING Persib Bandung Vs PSS Sleman di Piala Menpora, Live di Indosiar Pukul 20.30 WIB

Jadwal siaran langsung laga Persib Bandung vs PSS Sleman leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 malam ini, live streaming Indosiar di sini.

Instagram @persib
Jadwal siaran langsung laga Persib Bandung vs PSS Sleman leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 malam ini, live streaming Indosiar di sini. 

TRIBUNWOW.COM - Jadwal siaran langsung laga Persib Bandung vs PSS Sleman leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 malam ini, live streaming Indosiar di sini.

Pertempuran Persib Bandung vs PSS Sleman Piala Menpora 2021 rencananya akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021) malam.

Duel Persib Bandung vs PSS Sleman Piala Menpora 2021 dapat anda saksikan secara langsung LIVE Indosiar pukul 20.30 WIB.

Baca juga: Lihat Cara Unik Bek Tangguh Persib Bandung Jalin Chemistry Jelang Laga Semi Final Kontra PSS Sleman

 

Laga kali ini akan terasa krusial bagi kedua tim dalam menuntaskan harapannya untuk bisa melaju ke partai final Piala Menpora 2021.

Raihan kemenangan tentunya sangat krusial baik bagi Persib maupun PS Sleman untuk dijadikan bekal berharga pada pertemuan kedua nantinya.

Dari kubu Persib, Robert Alberts selaku pelatih tampaknya merasa senang dengan pencapaian yang telah ditorehkan tim besutannya dalam gelaran Piala Menpora kali ini.

Juru taktik asal Belanda itu menyebut keberhasilan Persib bisa melaju sampai semifinal sangatlah bagus untuk perkembangan tim.

“Kami senang bisa memenuhi target untuk bisa bertanding di turnamen ini," ujar Robert Alberts dalam konferensi pers secara virtual jelang pertandingan melawan PS Sleman.

"Kami senang berada di semifinal, satu dari empat tim tersisa, kami sangat senang bisa terus bermain, itulah target kami,”

Lebih lanjut, eks pelatih Arema FC itu menyakini laga melawan PS Sleman akan menjadi ujian yang menarik bagi Persib.

Baca juga: Profil Pelatih, Rekor Pertemuan, dan Prediksi Starting Line Up Persib Bandung vs PSS Sleman

Robert Alberts pun percaya duel melawan PS Sleman akan berjalan menarik dan menyenangkan untuk ditonton utamanya para pecinta sepak bola nasional.

“Pertandingan besok akan menyenangkan, memenuhi target kami yang mana ingin bisa terus bermain, karena pemain kami sangat senang bisa terus bermain, ucap pelatih kelahiran Belanda tersebut.

Sementara itu, kubu PS Sleman berpeluang untuk bisa kembali memberikan kejutan dalam gelaran Piala Menpora kali ini.

Keberhasilan PS Sleman melesat sampai babak semifinal tentu menyisakan berbagai cerita menarik.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved