Breaking News:

Persib Bandung

Optimis Tinggi Farshad Noor Menangkan Persib Bandung atas Persebaya: Jangan Berpikir Adu Penalti

Pemain asing anyar Persib Bandung Farshad Noor memiliki rasa optimistis tinggi jelang menghadapi Persebaya Surabaya.

Instagram/@farshadnoor5
Pemain asing Persib Bandung Farshad Noor tampil sebagai starter pada laga melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo. Sleman, Jumat (2/4/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Pemain asing anyar Persib Bandung Farshad Noor memiliki rasa optimistis tinggi jelang menghadapi Persebaya Surabaya.

Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada babak delapan besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021).

Dilansir TribunWow.com, Farshad Noor yakin timnya Persib Bandung bisa mengalahkan Persebaya Surabaya dan melaju ke babak semifinal di ajang pramusim tersebut.

Pemain anyar Persib Bandun, Farshad Noor melakoni laga debutnya melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021).
Pemain anyar Persib Bandun, Farshad Noor melakoni laga debutnya melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021). (Persib.co.id/Barly Isham)

Baca juga: Top Skor Piala Menpora 2021 Dikabarkan akan Gabung Persis Solo, Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Baca juga: Tak Remehken Pemain Lokal Persebaya, Ini yang Diwaspadai Pelatih Persib Bandung Robert Alberts

Farshad Noor sendiri mengaku sangat siap untuk kembali diturunkan oleh pelatih Robert Alberts.

Sebelumnya, kapten Timnas Afganistan itu sudah melakukan debutnya saat melawan Persita Tangerang, kemudian juga sudah tampil sebagai starter pada laga setelahnya, melawan Persiraja Banda Aceh.

Saat disinggung soal potensi pertandingan berlanjut ke drama adu penalti, Farshad Noor tidak berharap hal itu terjadi.

Menurutnya, pertandingan sebisa mungkin harus selesai dan dimenangkan dalam waktu normal atau 90 menit.

Pasalnya, regulasi di Piala Menpora 2021 untuk babak 8 besar, jika ada pertandingan yang berakhir imbang di waktu normal, langsung dituntaskan melalui adu penalti, tanpa adanya extra time atau tambahan waktu.

“Itu hal yang harus kami pikirkan dan jangan berpikir soal perpanjangan (adu penalti) waktu atau kekalahan, terpenting, adalah berpikir untuk menang, mengerjakan tugas dengan baik dan lolos ke babak berikutnya,” ujar Farshad Noor dikutip dari laman simamaung.com, Sabtu (10/4/2021).

Lebih lanjut, untuk bisa mendapatkan kemenangan atas Persebaya, Farshad Noor berpegang pada anggapan bahwa Persib Bandung merupakan tim besar yang selalu mengejar kemenangan.

Halaman
12
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Elfan Fajar Nugroho
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved