Breaking News:

Piala Menpora 2021

Mantan Bomber Persib Bandung Siap Jegal Maung Bandung di Babak 8 Besar, Samsul Arif Siap Cetak Gol?

Samsul Arif dipercaya akan menjadi senjata Aji Santoso dalam mendobrak lini belakang Persib Bandung yang dijaga oleh Victor Igbonefo.

Kolase Tribunwow.com/Instagram @samsul_munip @officialpersebaya
Samsul Arif Persebaya (kiri) pada postingan Instagram @officialpersebaya pada 24 Maret 2021 dan Samsul Arif Persib Bandung pada postingan Instagram @samsul_munip pada 16 Maret 2016. 

TRIBUNWOW.COM – Mantan striker Persib Bandung, Samsul Arif, yang kali ini berkostum Persebaya Surabaya akan menjegal mantan timnya di babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Samsul Arif berhasil cetak dua gol dalam tiga laganya di grup C bersama Persebaya Surabaya.

Striker senior yang kini berusia 36 tahun ini masih menemukan permainan terbaiknya meskipun baru saja pindah dari Persita Tangerang ke Persebaya Surabaya.

Samsul Arif  terhitung cepat beradaptasi dengan Persebaya Surabaya yang dinahkodai pelatih Aji Santoso karena keduanya pernah bekerjasama di Persela Lamongan.

Baca juga: Duel Klasik 8 Besar Piala Menpora, Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung, Ini 5 Pertemuan Terakhirnya

Baca juga: Mantan Pelatih dan Pemain Persib Bandung Loloskan PSS Sleman, Jawab Keraguan Slemania dan BCS

Samsul Arif pemain yang malang melintang bermain di Liga Indonesia.

Samsul juga merupakan mantan pemain Persib Bandung di tahun 2016.

Striker Timnas Indonesia ini kurang tampil maksimal ketika berkostum Pangeran Biru dengan hanya mencetak 2 gol dari 24 penampilannya.

Namun, Samsul Arif dipercaya akan tetap menjadi senjata khusus Aji Santoso untuk membongkar tembok kokoh milik Maung Bandung yang dipimpin oleh Victor Igbonefo.

Samsul Arif dengan daya gedor dan kecepatannya dipercaya akan merepotkan lini belakang Maung Bandung dengan ditopang sayap cepat Bajul Ijo, Supardi dan Hambali Tolib.

Pemain yang dikenal berkat penampilan apiknya selama berkostum Persibo Bojonegoro dan Persela Lamongan ini tetap membahayakan di lini depan Bajul Ijo.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved