Breaking News:

Viral Medsos

Lacak Video Viral Gadis Mau Dipukuli Ayahnya, Apa yang Ditemukan Pihak Polisi di Lokasi Kejadian?

Viral video seorang gadis meminta tolong lewat story Instagram saat dirinya mau dipukuli oleh ayahnya.

YouTube Tribun MedanTV
Aksi percobaan tindak kekerasan dilakukan seorang ayah terhadap anaknya, diduga terjadi di Jalan Karya Gang Sosro, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Selasa (6/4/2021) malam. 

TRIBUNWOW.COM - Viral sebuah video pendek di Instagram yang menampilkan detik-detik seorang ayah mengamuk hendak memukuli anak-anaknya.

Video tersebut diketahui diunggah oleh seorang gadis bernama Sheylla Ariela Tambunan lewat akun Instagram miliknya @sheyriela, pada Selasa (6/4/2021) malam.

Kejadian itu diketahui terjadi di Jalan Karya Gang Sosro, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara.

Aksi percobaan tindak kekerasan dilakukan seorang ayah (kanan) terhadap anaknya Sheylla Ariela Tambunan (kiri), diduga terjadi di Jalan Karya Gang Sosro, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Selasa (6/4/2021) malam.
Aksi percobaan tindak kekerasan dilakukan seorang ayah (kanan) terhadap anaknya Sheylla Ariela Tambunan (kiri), diduga terjadi di Jalan Karya Gang Sosro, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Selasa (6/4/2021) malam. (Istimewa via Tribun Medan)

Baca juga: Viral YouTuber di Jember Dapat Hadiah Senilai Rp 6 Juta Hasil 2 Koper dan 1 Tas Tiket Wahana Bermain

Dikutip TribunWow.com dari Tribun-Medan.com, pihak kepolisian mengatakan telah mengecek langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) yang ada di video namun tidak ditemukan siapapun, baik yang merekam maupun yang direkam.

Meskipun belum ada laporan dari saksi dan korban, pihak kepolisian tetap terus mengusut video viral tersebut.

"Tetapi dari Polsek sudah menitipkan pesan untuk para pihak yang terlibat dalam peristiwa itu maupun yang memvideokan sebagainya itu untuk segera ke Polsek untuk membuat laporan dan sebagainya," ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Rabu (7/9/2021).

"Yang jelas Polsek sudah menindaklanjuti dengan video tersebut. Saksi-saksi itu yang ada dalam video itu tidak ada di tempat. Itu semua sudah didatangi. Kita tidak menunggu laporan lagi, tapi sudah mendatangi," beber Hadi.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, Polsek Medan Barat hanya menemui seorang wanita di TKP yang tidak tahu apa-apa.

Diketahui juga fakta bahwa TKP tempat Sheylla merekam kejadian itu merupakan rumah kontrakan.

Sementara itu, berdasarkan unggahan terbaru story Sheylla, dirinya sudah kabur dari TKP.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: anung aulia malik
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved