Breaking News:

Cerita Selebriti

Kronologi Konflik Model Era Setyowati Diduga Dihamili Profesor M, Kenal di Karaoke hingga Nikah Siri

Nama Era Setyowati ramai dibicarakan setelah menuntut Profesor M tanggung jawab atas perbuatannya yang diduga telah menghamili Era hingga melahirkan.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati atau yang akrab disapa Sierra bersama tim kuasa hukumnya saat menyambangi kantor KPAI Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/4/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Belakangan ini nama Era Setyowati ramai dibicarakan setelah menuntut Profesor M tanggung jawab atas perbuatannya yang diduga telah menghamili Era hingga melahirkan.

Bahkan, Era Setyowati yang dikenal sebagai model itu juga meminta bantuan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Disampaikan bahwa awal perkenalan Era dengan Profesor M tersebut terjadi di tempat karaoke elit pada 2016 lalu.

Baca juga: Model Era Setyowati Buat Aduan atas Dugaan Penelantaran Anak ke KPAI: Saya Diblokir, Dipersulit

Setelah kenal, kemudian mereka dekat hingga akhirnya menikah siri medio 2018.

Era Setyowati atau akrab disapa Sierra mengaku dinikahi siri Profesor M hingga sekarang memiliki anak.

Era Setyowati alias Sierra. Perkenalan model cantik Era Setyowati dengan Profesor M terjadi di tempat karaoke elit pada 2016. Setelah itu pacaran dan menikah siri hingga Era Setyowati melahirkan anak.
Era Setyowati alias Sierra. Perkenalan model cantik Era Setyowati dengan Profesor M terjadi di tempat karaoke elit pada 2016. Setelah itu pacaran dan menikah siri hingga Era Setyowati melahirkan anak. (Instagram/@itssierra.s)

Saat ini Era Setyowati hanya ingin anaknya tetap mendapatkan kebutuhan dan kehidupan layak, serta Profesor M tetap bertanggung-jawab.

"Sierra hanya minta untuk kebutuhan anak saja. Dia tidak minta apa-apa (dari Profesor M)," kata Razman Arif Nasution, pengacara Era Setyowati, Rabu (7/4/2021).

Era Setyowati yang kini berusia 29 tahun itu minta Profesor M yang bekerja sebagai pejabat di salah satu BUMN dan guru besar universitas ternama itu tanggung-jawab.

"Seirra ingin M mengakui anaknya dan membantu biaya hidup anak ini dari sekarang sampai dia menjadi sarjana," ucap Razman Arif Nasution.

Era Setyowati yang dikenal sebagai Miss Landscape International 2019 itu juga minta ke Profesor M untuk tampil ke publik.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Atri Wahyu Mukti
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved