Breaking News:

Persib Bandung

Jawaban Ezra Walian soal Calon Lawan Persib Bandung di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021

Penyerang naturalisasi Persib Bandung Ezra Walian memberikan jawaban soal calon lawan timnya di babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Instagram/@persib
Pemain anyar Persib Bandung, Ezra Walian mencetak gol debut ke gawang Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Penyerang naturalisasi Persib Bandung Ezra Walian memberikan jawaban soal calon lawan timnya di babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Dilansir TribunWow.com, Ezra Walian mengatakan bahwa dirinya dan Persib Bandung tidak terlalu memikirkan siapa yang akan dihadapi di babak 8 besar.

Selain itu menurut Ezra Walian, semua peserta di grup C sendiri juga memiliki kualitasnya masing-masing.

Ekspresi Ezra Walian dalam pertandingan Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh pada ajang Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (2/4/2021) malam WIB.
Ekspresi Ezra Walian dalam pertandingan Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh pada ajang Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (2/4/2021) malam WIB. (KOMPAS.com/ERVAN YUDHI TRI ATMOKO)

Baca juga: Persib Bandung Menunggu Lawan, Berikut Ini Jadwal Sementara Piala Menpora 2021 Babak Perempat Final

Baca juga: Keras, Persib Bandung Sudah Koleksi 9 Kartu Kuning di Piala Menpora 2021, Pemain Ini Terbanyak

"Semua tim di grup itu bagus-bagus, semuanya punya kekuatan yang sama," ujar Ezra Walian, Selasa (6/4/2021), dikutip dari laman resmi klub.

Menurut Ezra Walian, Persib Bandung siap untuk melawan siapapun di babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Mantan pemain PSM Makassar itu menambahkan bahwa yang terpenting saat ini bukanlah memikirkan calon lawan yang akan dihadapi, tetapi menyiapkan timnya sendiri.

Meski begitu, dirinya mengingatkan bahwa apapun hasilnya di Piala Menpora 2021 merupakan sebuah proses untuk menatap kompetisi yang sesungguhnya, yakni Liga 1 2021.

"Persib Bandung juga tim yang sangat bagus dan kami akan kembali memberikan penampilan yang terbaik di pertandingan nanti, tapi ingat tujuan utamanya adalah Liga 1," tegas Ezra Walian.

Terkait target dan harapan di Piala Menpora 2021, Ezra Walian mengaku hanya bertekad untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Persib Bandung.

Hal itu sekaligus untuk membuktikan kulitasnya kepada tim pelatih dan juga pendukung Persib Bandung, yakni para Bobotoh.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Elfan Fajar Nugroho
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved