Breaking News:

Persib Bandung

Starter Lawan Persiraja, Ini Statistik Apik Farshad Noor untuk Persib Bandung, 83% Akurasi Umpan

Perjalanan karier Farshad Noor di Persib Bandung dimulai saat melakukan debutnya pada laga melawan Persita Tangerang, Senin (29/3/2021).

Instagram/@farshadnoor5
Pemain asing Persib Bandung Farshad Noor tampil sebagai starter pada laga melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo. Sleman, Jumat (2/4/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Perjalanan karier Farshad Noor di Persib Bandung dimulai saat melakukan debutnya pada laga melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021).

Saat itu, Farshad Noor dimasukan sebagai pemain pengganti pada 10 menit menjelang akhir, tepatnya menit ke-82.

Belum banyak yang bisa dilakukan Farshad Noor pada laga debutnya bersama Persib Bandung.

Pemain anyar Persib Bandun, Farshad Noor melakoni laga debutnya melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021).
Pemain anyar Persib Bandun, Farshad Noor melakoni laga debutnya melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021). (Persib.co.id/Barly Isham)

Baca juga: Langsung Nyetel, Penampilan Ezra Walian dan Ferdinand di Persib Bandung Lebih Baik Ketimbang di PSM?

Baca juga: Bukan Frets Butuan, Pemain Persib Ini yang Punya Statistik Bermain Penuh di Piala Menpora 2021

Kapten Timnas Afganistan itu kemudian langsung bermain sebagai starter pada laga keduanya saat melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021).

Farshad Noor dipercaya oleh pelatih Robert Alberts untuk bermain sejak awal.

Robert Alberts menyebut bahwa alasannya menurunkan Farshad Noor sebagai starter adalah karena sang pemain memang sudah dalam kondisi yang siap.

Dan hasilnya, Farshad Noor bermain dalam 60 menit sebelum ditarik keluar untuk digantikan pemain Persib Bandung lainnya.

Bermain selama 60 menit, Farshad Noor tercatat memberikan 15 umpan dengan akurasi umpan tepat sasaran mencapai 83 persen.

Namun belum ada umpannya yang berujung pada gol.

Meski begitu, dirinya tetap berperan atas kemenangan yang didapat Persib Bandung dari Persiraja, sekaligus membawa lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved