Breaking News:

Persib Bandung

Reaksi Teddy Tjahjono soal Penampilan Persib Bandung di Piala Menpora 2021, Targetkan Juara?

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono memberikan komentarnya atas penampilan Maung Bandung di Piala Menpora 2021.

Instagram @persib
Dua pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra dan Frets Butuan merayakan gol ke gawang Persita Tangerang pada pekan kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono memberikan komentarnya atas penampilan Maung Bandung di Piala Menpora 2021.

Dari dua pertandingan yang dijalani di grup D, Persib Bandung mampu tampil impresif.

Persib Bandung mencatatkan satu kemenangan dan sekali imbang serta berpeluang lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Pemain Persib Bandung, Wander Luiz berduel dengan pemain Persita Tangerang, Kevin Gomes di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (29/3/2021).
Pemain Persib Bandung, Wander Luiz berduel dengan pemain Persita Tangerang, Kevin Gomes di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (29/3/2021). (Instagram/@persib)

Baca juga: Tak Gentar Hadapi Persib Bandung, Pelatih Persiraja Intip Perkembangan Anak Asuh Robert Alberts

Baca juga: Setelah Debut Lawan Persita, Farshad Noor Siap Jadi Starter di Laga Persib Bandung Vs Persiraja

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Rabu (31/3/2021), Teddy Tjahjono mengaku bersyukur dan memberikan apresiasi atas penampilan dari para pemain Persib Bandung.

Meski begitu, ia mengaku bahwa sebenarnya tidak menyangka Persib Bandung bisa tampil mengesankan.

Pasalnya menurut Teddy bahwa target Persib Bandung di Piala Menpora 2021 bukanlah juara, melainkan adalah melakukan evaluasi untuk persiapan jelang Liga 1 2021.

Termasuk untuk melihat bagaimana kemampuan dari seluruh pemain yang dimiliki Persib Bandung.

Oleh karenanya, Teddy menyebut keberhasilan Persib Bandung andai nantinya bisa lolos ke babak 8 besar dan menjadi juara adalah sebagai bonus.

"Ya kami mensyukuri saja, kan memang dari awal kami tidak pernah ada target jadi juara Piala Menpora," kata Teddy kepada wartawan di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (31/3/2021).

"Ajang ini kami manfaatkan untuk membuat pemain bisa bermain lagi, berlatih lagi, bisa mengembalikan stamina, fisiknya, dan mengembalikan sentuhan mereka terhadap bola," jelas Teddy.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Elfan Fajar Nugroho
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved