Breaking News:

Terkini Daerah

Ngaku Diculik agar Tak Dimarahi Orangtua, Gadis Garut 2 Minggu Plesiran ke Bali Bareng Pacar

2 minggu hilang, gadis asal Garut yang sempat ngaku diculik Bapak-Bapak ternyata kabur bareng pacarnya hingga ke Bali.

Kolase (Istimewa via TribunCirebon.com) dan (Tribun Jabar/ Sidqi Al Ghifari)
KR (kanan) Gadis asal Kecamatan Karangpawitan yang dinyatakan hilang dua pekan lalu akhirnya ditemukan ternyata dibawa lari oleh kekasihnya MF (kiri). Rabu (24/03/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Warga Garut sempat digegerkan oleh hilangnya KR (17) yang diduga diculik pada Minggu (7/3/2021) sepulang bimbingan belajar (bimbel) di kawasan Jalan Pahlawan, Sukagalih Tarogong Kidul, Jawa Barat.

Setelah dilakukan penyelidikan, KR ditemukan tengah bersama seorang pria berinisial MF (19) yang merupakan pacarnya, di Banyuwangi, Rabu (24/3/2021).

Diketahui, KR ternyata memang sengaja kabur selama dua minggu bersama pacarnya itu untuk pergi main hingga ke Pulau Bali.

KR (17) Gadis asal Kecamatan Karangpawitan yang dinyatakan hilang dua pekan lalu akhirnya ditemukan ternyata dibawa lari oleh kekasihnya MF (pakai topeng). Rabu (24/03/2021).
KR (17) Gadis asal Kecamatan Karangpawitan yang dinyatakan hilang dua pekan lalu akhirnya ditemukan ternyata dibawa lari oleh kekasihnya MF (pakai topeng). Rabu (24/03/2021). (Tribun Jabar/ Sidqi Al Ghifari)

Baca juga: Pemandu Lagu Dirudapaksa Sopir Truk sebelum Dibunuh, Ditemukan dalam Kondisi Setengah Tanpa Busana

Baca juga: Kesaksian Warga Tabanan soal Kasus Pria Ditikam 15 Kali, Sempat Dengar Ancaman: Mati Kamu Sekarang

Dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id, kasus ini sempat heboh sebab ada kabar beredar bahwa KR diculik oleh seseorang menggunakan mobil putih.

Ternyata keduanya memang berencana untuk kabur berdua ke Bali.

Pihak kepolisian mengatakan, kasus sepasang kekasih kabur yang dikira penculikan bukan pertama kali ini terjadi.

"Ini kejadian berulang dan sudah pernah kejadian dengan motif yang sama" kata Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, Rabu (25/03/2021).

"Biar tidak dimarahi orangtuanya makanya dia mengatakan bahwa dia diculik," katanya.

AKBP Adi memaparkan, keduanya bertemu di Garut, lalu pergi ke Bandung, Demak, Bali hingga akhirnya ditemukan di Banyuwangi.

"Tersangka MF membawa korban tanpa seizin orangtua kurang lebih selama 15 hari, motifnya tersangka memiliki hubungan dekat dengan korban," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: anung aulia malik
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved