Breaking News:

Piala Menpora 2021

Eks Pelatih Persib Djajang Nurjaman Raih Hasil Imbang di Piala Menpora, Grup A Masih Sengit

Mantan pelatih Persib Bandung yang membawa juara Liga Indonesia 2014, Djajang Nurjaman raih hasil imbang bersama Barito Putera di Piala Menpora 2021.

Instagram Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman alias Djanur, memberikan keterangan saat sesi konferensi pers pertandingan Liga 1 2019. 

TRIBUNWOW.COM- Pertandingan pembuka Piala Menpora Grup A di Stadion Manahan Solo mempertemukan Arema FC vs Tira Persikabo dan dilanjutkan PSIS Semarang vs Barito Putera semua berakhir imbang.

Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman juga berhasil memberikan hasil positifnya dengan membawa Barito Putera meraih hasil seri 3-3 lawan PSIS Semarang.

Pada pertandingan tersebut Djajang berhasil memberikan suntikan semangat kepada anak asuhnya yang sempat tertinggal 3-0 pada babak pertama.

Djajang Nurdjaman pada postingan Instagram @Djajangnu pada 16 Juli 2017 (kanan) dan  Instagram @jerseypersib_collector (kiri) pada 3 Desember 2020. Mantan Pelatih Persib Bandung yang berhasil persembahkan gelar Liga Indonesia 2014.
Djajang Nurdjaman pada postingan Instagram @Djajangnu pada 16 Juli 2017 (kanan) dan Instagram @jerseypersib_collector (kiri) pada 3 Desember 2020. Mantan Pelatih Persib Bandung yang berhasil persembahkan gelar Liga Indonesia 2014. (Kolase Tribunwow.com/Instagram @Djajangnu dan @jerseypersib_collector)

Baca juga: Persib Bandung Datangkan Farshad Noor, Persija Jakarta Akui Maung Bandung Jadi Tim Kuat

Baca juga: Persib Bandung Datangkan Farshad Noor Jebolan Akademi PSV Eindhoven, Ini Harga sang Kapten Timnas

Pada pertandingan lain mempertemukan Arema FC vs Tira Persikabo.

Arema FC berhasil menyamakan skor setelah tertinggal terlebih dahulu dari Tira Persikabo lewat gol unik yang diciptakan Dendi Santoso.

Skor Arema FC vs Tira Persikabo berakhir imbang 1-1.

Sosok Djajang Nurjaman

Djajang Nurjaman merupakan mantan pelatih Persib Bandung yang sukses membawa gelar kembali ke bumi Priangan Bandung pada Liga Indonesia musim 2014.

Saat itu, ia berhasil membungkam Persipura Jayapura lewat adu penalti di Stadion Jakabaring Palembang.

Djajang juga berhasil membawa dua pemainnya meraih gelar pemain Liga Indonesia dan pemain muda terbaik pada Liga Indonesia 2014, Ferdinand Sinaga dan Makan Konate.

Pada saat itu Maung Bandung dipimpin oleh beberapa pemain berpengalaman Tim Nasional Indonesia seperti Muhammad Ridwan, Firman Utina, Ferdinand Sinaga, Hariono, Tony Sucipto dan Supardi Nasir.

Persib Bandung menjadi kekuatan yang sangat lengkap dengan banyaknya pemain bintang dan pemain muda yang menghiasi skuat Maung Bandung 2014.

Profil Pelatih Djajang Nurjaman

Nama Lengkap : Djajang Nurjaman

Tanggal Lahir : 30 Oktober 1964

Tempat Kelahiran : Majaelngka, Indonesia

Usia : 56 Tahun

Kewarganegaraan : Indonesia

Formasi yang Disukai : 4-3-3 Attacking

Lisensi Kepelatihan : Lisensi Pro UEFA

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved