Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung akan Duetkan Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga? Ini Pertimbangan Robert Alberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berencana menduetkan dua pemain anyar mereka, yakni Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga di lini depan.

Instagram @robertrenealberts
Robert Alberts pelatih Persib Bandung dalam postingan Instagram @robertrenealberts. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berencana menduetkan dua pemain anyar mereka, yakni Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga di lini depan. 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berencana menduetkan dua pemain anyar mereka, yakni Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga di lini depan.

Meskipun sama-sama pemain lini depan Persib Bandung, Robert Alberts melihat, kedua pemain itu punya karakter permainan yang berbeda.

Diketahui sebelum berlabuh di Persib Bandung, Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga juga sempat dipasangkan saat keduanya masih sama-sama membela PSM Makassar di Liga 1 2020.

Baca juga: Profil Aqil Savik Kiper Muda Persib Bandung Berlabel Timnas Indonesia U-19 Asuhan Shin Tae-yong

FERDINAND SINAGA - Rekrutan baru Persib Bandung musim ini, Ferdinand Sinaga, menjalani latihan perdana bersama tim Maung Bandung, di Stadion GBLA, Kamis 11 Maret 2021. Ferdinand dikontrak Persib Bandung selama dua tahun.
FERDINAND SINAGA - Rekrutan baru Persib Bandung musim ini, Ferdinand Sinaga, menjalani latihan perdana bersama tim Maung Bandung, di Stadion GBLA, Kamis 11 Maret 2021. Ferdinand dikontrak Persib Bandung selama dua tahun. (Ferdinand Sinaga © PERSIB.co.id/Barly Isham)

Sebelumnya, Persib Bandung sukses mendatangkan Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian untuk menambah kekuatan lini depan setelah ditinggalkan sejumlah nama seperti Beni Oktovianto dan Zulham Zamrun yang kontraknya tidak diperpanjang.

"Saya bisa melihat Ferdinand dan Ezra bisa bermain bersama-sama."

"Ferdinand seorang striker yang berada di dalam kotak penalti."

"Sedangkan Ezra bisa berdiri di belakangnya," kata Robert.

Di samping dua nama tersebut, Persib Bandung masih memiliki dua striker lainnya, yakni Wander Luiz yang saat ini sedang menjalani masa karantina di Jakarta dan Geoffrey Castillion yang sedang dipinjam klub Italia, Como.

Robert pun mengatakan, Wander Luiz punya kemiripan dengan Ferdinand Sinaga.

"Wander Luiz mirip dengan Ferdinand."

"Striker kami yang sering berada di dalam kotak adalah Geoffrey."

"Tapi ia masih dipinjamkan. Kalau dia kembali, kami pun perlu melihat kondisinya lebih dulu," katanya.

Baca juga: Teka-teki Pemain Asing Baru Persib Bandung, Siapa Punya Statistik Lebih Bagus?

Ezra Walian dan Wander Luiz Dibawa ke Sleman

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert memastikan Ezra Walian dan Wander Luiz bakal turut dibawa ke Yogyakarta untuk bermain di Piala Menpora 2021.

"Ezra bergabung bersama kami karena dia sudah boleh keluar dari karantina hari ini, jadi dia akan bergabung dengan kami," ujar Robert.

Sementata Luiz, kata dia, baru tiba di Bandung pada Minggu 21 Maret dan langsung ikut ke Yogyakarta bersama rombongan tim.

"Dan Luiz dia akan tiba hari Minggu karena sekarang sedang menjalani karantina di Jakarta."

"Jadi dia akan tiba di Bandung hari Minggu melakukan perjalanan bersama kami hari Senin," katanya.

Persib Bandung bakal berangkat ke Sleman Yogyakarta pada Senin 22 Maret 2021.

Rencananya, para pemain, pelatih dan official akan berangkat menggunakan jalur darat, menumpuh perjalanan sekitar delapan perjalanan.

Baca juga: Persib Bandung Siapkan 5 Kiper Berlabel Tim Nasional Indonesia, Ini Profil dan Jejak Kariernya

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved