Breaking News:

Persib Bandung

Kata Pelatih Persib Bandung soal Rumor Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi, Siapa yang Dipilih?

Nama pemain asing Asia Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi kini santer dikabarkan menjadi incaran Persib Bandung.

Editor: Lailatun Niqmah
Instagram @kt10_official
Kazuki Takahasi saat bermain untuk AFC Ekilstuna Swedia pada postingan Instagram @kt10_official pada 22 Februari 2021 (Kanan) dan 6 Oktober 2020 (Kiri). Bidikan Persib Bandung Asal Jepang Kazuki Takahasi, Berikut Skill, Harga Transfer dan Profil Lengkapnya. 

TRIBUNWOW.COM - Nama pemain asing Asia Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi kini santer dikabarkan menjadi incaran Persib Bandung.

Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi menjadi kandidat kuat untuk menggantikan poisisi Omid Nazari yang hengkang dari Maung Bandung jelang Piala Menpora 2021.

Menanggapi rumor soal kedua pemain itu, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts buka suara soal kriteria pemain yang bakal dipilih.

Robert Alberts pelatih Persib Bandung dalam postingan Instagram @robertrenealberts. Isu Transfer Terkini, Persib Bandung Incar Pemain Jepang, Sepupu Petenis Jepang Naomi Osaka?
Robert Alberts pelatih Persib Bandung dalam postingan Instagram @robertrenealberts. Isu Transfer Terkini, Persib Bandung Incar Pemain Jepang, Sepupu Petenis Jepang Naomi Osaka? (Instagram @robertrenealberts)

Baca juga: Wander Luiz Telah Kembali, Robert Alberts Bicara Nasib Geoffrey Castillion di Persib Bandung

"Mereka semua pemain bagus. Tentu saja saya memeriksa semua pemain yang direkomendasikan," ujar Robert setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (17/3/2021).

Namun, sebelum didatangkan dan tanda tangan kontrak, ada beberapa kriteria yang harus disesuaikan dengan kebutuhan tim.

Ada banyak hal, kata Robert, yang harus menjadi pertimbangan sebelum memilih pengganti Omid.

"Saya akan memeriksa, tetapi kemudian mereka harus menyesuaikan posisi, gaya yang berbeda, jenis pemain yang berbeda, apa yang kami butuhkan," ucapnya.

"Pemain bagus tapi saya harus melihat semua pemain yang direkomendasikan dan siapa yang cocok untuk tim kami. Tapi saya memeriksa pemain seperti mereka juga," katanya

Zachary Herivaux merupakan pemain berkebangsaan Haiti yang memiliki paspor Jepang.

Klub terakhir pemain berusia 25 itu adalah San Antonio di Liga Amerika Serikat.

Adapun Kazuki Takahashi adalah pemain asal Jepang berusia 24 tahun.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved