Breaking News:

Cerita Selebriti

Young Lex Tersandung Masalah Plagiarisme, Ini Sederet Orang yang Pernah Berkolaborasi Dengannya

Meski sedang diterpa kabar miring soal plagiarisme, Young Lex ternyata punya banyak karya dan berkolaborasi dengan banyak artis maupun influencer.

Penulis: Ulfa Larasati
Editor: Atri Wahyu Mukti
Kompas.com/Ira Gita
Young Lex. Simak Sederet Orang yang Pernah Berkolaborasi dengan Young Lex, Rapper yang Tersandung Masalah Plagiarisme Video Klip. 

TRIBUNWOW.COM - Rapper asal Indonesia, Young Lex belakangan ini menjadi sorotan bahkan namanya sempat masuk trending Twitter.

Young Lex ramai dibicarakan karena video klip lagu terbarunya berjudul 'Raja Terakhir' dinilai plagiat dengan lagu milik penyanyi Kpop, Lay EXO berjudul 'Lit'.

Tak sedikit dari penggemar Lay EXO yang membanding-bandingkan video klip kedua lagu tersebut karena dinilai banyak kemiripan.

Young Lex Berikan Klarifikasi terkait Plagiarisme

Young Lex berikan klarifikasi melalui video di kanal Youtubenya
Young Lex berikan klarifikasi melalui video di kanal Youtubenya (kanal Youtube Young Lex)

Dikutip TribunWow.com dari YouTube Young Lex, Rabu (10/3/2021), Young Lex menyatakan bahwa ia tidak pernah melakukan tindakan plagiat sepanjang dia berkarya.

Pria bertato itu juga mengaku tak menyimpan rasa kesal saat video klipnya disebut plagiat.

Sebab, ia hanya dibayar untuk membuat lagu.

Baca juga: Sosok Lay Zhang EXO soal Video Klipnya Diduga Diplagiat Young Lex, Sempat Masuk Daftar Artis Terkaya

Sementara pembuatan video klip lagu Raja Terakhir dikerjakan oleh production house (PH) lain.

"Tapi sebenernya gue tuh enggak kesel sama dibilang plagiat soal videonya ya, karena itu bukan urusan gue. Itu urusan PH nya yang ngerjain karena gue di situ, gue di-hire sebagai pembuat lagu," ucap Young Lex.

"Dan gue sama sekali enggak ada menjiplak lagunya," sambungnya.

Young Lex pun mengatakan jika ada ingin bertanya mengenai video klip tersebut, bisa langsung menghubungi PH yang bersangkutan.

Rapper  kelahiran 18 April 1992 ini mengaku sedih terakit berbagai komentar miring yang ditujukan padanya.

"Gue tetep sedih sih kalo ngelihat komen-komen tuh. Sedih bukan karena komennya, gue sedih ngelihat orang-orangnya nih, entar ya," ungkapnya lalu menscroll handphone ditangan kanannya.

Young Lex memprediksi warganet yang mengirim komentar melalui DM Instagramnya adalah anak di bawah umur.

Dirinya bahkan ingin melihat wajah orang yang mengiriminya komentar pedas.

Namun saat Young Lex melihat halaman profil pengirim pesan, foto mereka pun tak terlihat.

"Pake foto asli gitu gue pengin lihat muka-mukanya," ucap Young Lex sedikit kesal.

"Tuh enggak ada," katanya sambil menunjukkan tampilan handphonenya ke kamera.

"Emang kenapa sih enggak komen pake foto asli, emang muka lo sejelek itu apa," sambungnya.

Di akhir video, Young Lex memberikan pernyataan sindiran sebagaimana yang sempat diposting di Instagram pribadinya, @young_lex18.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved