Breaking News:

Terkini Daerah

5 Fakta Kasus Pembunuhan Gadis di Hotel Kediri, Ditemukan Banyak Luka Tusuk, Pelaku Terekam CCTV

Polisi hingga kini terus berupaya mengungkap kasus pembunuhan M, gadis yang yang ditemukan tewas di kamar hotel kawasan Kediri, Jawa Timur.

TribunJatim.com/Didik Mashudi
Petugas mengevakuasi mayat wanita muda yang ditemukan tewas bersimbah darah di hotel Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (28/2/2021) malam. 

TRIBUNWOW.COM - Polisi hingga kini terus berupaya mengungkap kasus pembunuhan M (17), gadis asal Bandung, Jawa Barat yang ditemukan tewas di kamar 421, hotel kawasan Kediri, Jawa Timur.

Korban sebelumnya ditemukan pacarnya sudah dalam kondisi tewas bersimbah darah, Minggu (28/2/2021).

Diduga kuat M menjadi korban pembunuhan.

Petugas Satreskrim Polres Kediri Kota memeriksa kamar 421 sebuah hotel yang menjadi TKP pembunuhan gadis remaja asal Kota Bandung, Rabu (3/3/2021).
Petugas Satreskrim Polres Kediri Kota memeriksa kamar 421 sebuah hotel yang menjadi TKP pembunuhan gadis remaja asal Kota Bandung, Rabu (3/3/2021). (Surya/didik mashudi)

Baca juga: Update Penemuan Mayat Wanita di Hotel Kediri, Ternyata Korban Masih di Bawah Umur, Ini Kata Polisi

Berikut fakta selengkapnya dilansir Surya:

1. Misteri Bekas Alat Kontrasepsi

Dua buah alat kontrasepsi yang ditemukan penyidik Satreskrim Polresta Kediri, menyisakan misteri pembunuhan gadis asal Bandung, M (17) di Hotel Lotus Garden, Kediri.

Alat kontrasepsi yang ditemukan saat olah TKP berlangsung oleh petugas, terdiri satu habis dipakai dan satu buah masih utuh.

Sementara, kondisi korban saat ditemukan bersimbah darah sekitar pukul 16.45 WIB, pakaian yang dikenakan masih lengkap terpakai.

Kaus hitam yang dikenakan wanita berkulit kuning langsat tidak terbuka.

Begitu pula celana hitam yang dipakai M yang memiliki tatto nama di dada kanan dan paha kanan, resleting dan kancing celana tidak terbuka.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved