Breaking News:

Terkini Daerah

Sedang Tertidur, Ibu Rumah Tangga Jadi Korban Rudapaksa Pria Bertopeng, Ternyata Kerabatnya Sendiri

Seorang pria berinisial LS merudapaksa seorang ibu rumah tangga yang tak lain adalah kerabatnya sendiri. Ini kronologinya.

TribunWow.com/Rusintha Mahayu
Ilustrasi Pemerkosaan. Seorang pria berinisial LS merudapaksa seorang ibu rumah tangga yang tak lain adalah kerabatnya sendiri. Ini kronologinya. 

TRIBUNWOW.COM - Seorang pria berinisial LS (32) harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran diduga telah merudapksa kerabatnya sendiri.

Saat melakukan aksi bejatnya, pelaku dalam pengaruh minuman keras.

Sedangkan korbannya adalah ibu rumah tangga di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat.

Anggota Polsek Sayan jajaran Polres Melawi, berhasil menangkap pelaku pemerkosaan terhadap ibu rumah tangga di Kabupaten Melawi. LS, ditangkap anggota di Desa Tumbang Kajamei, Kecamatan Bukit Raya Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.
Anggota Polsek Sayan jajaran Polres Melawi, berhasil menangkap pelaku pemerkosaan terhadap ibu rumah tangga di Kabupaten Melawi. LS, ditangkap anggota di Desa Tumbang Kajamei, Kecamatan Bukit Raya Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah. (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Baca juga: Merasa Pesimis, Pengamat Mengaku Masih Bingung dengan Janji Gibran: Jangan seperti Kelola Perusahaan

Pelaku yang telah ditetapkan tersangka ini kini diamankan oleh Anggota Polsek Sayan jajaran Polres Melawi, di Desa Tumbang Kajamei, Kecamatan Bukit Raya Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

Kepada petugas, tersangka LS mengaku setengah mabuk saat melakukan aksi bejatnya tersebut.

Tersangka mengakui, pada hari Sabtu, 6 Februari 2021, sekitar pukul 02.30 wib, semula pelaku hanya berniat mencuri ayam.

"Tersangka mengaku dalam kondisi setengah mabuk setelah mengkonsumsi miras kemudian pergi dengan berjalan kaki hendak mencuri ayam yang ada di sekitar pondok," kata Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto melalui Paur Subbag Humas, Birpka Arbain, Jumat 26 Februari 2021.

Namun, ketika sampai di pondok, pelaku mengintip dari celah yang ada sekeliling pondok melihat Bunga-nama samaran--tertidur pulas.

Baca juga: Gempa Magnitudo 5,2 Guncang Halmahera Selatan, BPBD Sebut Ada 109 Rumah Rusak di Dua Kecamatan

Saat itu kemudian muncul niat buruk LS untuk menyetubuhi Bunga.

"Agar tidak dikenali oleh korban, pelaku menggunakan baju kaos hitam yg digunakannya lalu di ikat di kepala menutupi bagian wajah hanya menyisakan bagian mata sehingga mirip topeng," ungkap Arbain.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved