Breaking News:

Terkini Daerah

Profil dan Harta Kekayaan Bobby Nasution, Menantu Jokowi yang Dilantik Jadi Wali Kota Medan Hari Ini

Wali Kota Medan terpilih, Muhammad Bobby Afif Nasution akan dilantik pada hari ini, Jumat (26/2/2021). Ini profil dan harta kekayaannya.

TRIBUN MEDAN/HO
Calon Wali Kota Medan terpilih Bobby Nasution bersama istrinya, Kahiyang Ayu saat menggunakan hak suaranya di TPS 22 komplek Tasbih I, blok VV Jalan Setia Budi, Rabu (9/12/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terpilih, Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman, akan dilantik pada hari ini, Jumat (26/2/2021).

Rencananya, Bobby Nasution dan Aulia Rachman akan dilantik langsung Gubernur Sumatera utara, Edy Rahmayadi, di Rumah Dinas Gubernur.

Dikutip Tribunnews dari Tribun Medan, Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Medan, Wiriya Alrahman, mengatakan Bobby dan Aulia akan dilantik pada gelombang pertama, pada Jumat pukul 08.00 WIB, bersama lima kepala daerah lainnya.

Kedua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terpilih Bobby Nasution (kiri) dan Aulia Rahman (kanan) usai pengumuman rekomendasi calon kepala daerah secara virtual di Medan, Selasa (11/8/2020).
Kedua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terpilih Bobby Nasution (kiri) dan Aulia Rahman (kanan) usai pengumuman rekomendasi calon kepala daerah secara virtual di Medan, Selasa (11/8/2020). (Danil Siregar/Tribun Medan)

"Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan akan dilantik secara langsung besok pada gelombang pertama bersamaan dengan lima kepala daerah lainya, pukul 08.00 WIB," ujar Wiriya, Kamis (25/2/2021).

Nantinya, setelah resmi dilantik, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terpilih akan menghadiri rapat paripurna di DPRD Medan.

Agenda acara tersebut adalah pidato perdana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yang baru.

Baca juga: Besok Jumat, Bobby Nasution-Aulia Rachman akan Dilantik Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan

Profil Bobby Nasution

Diketahui, Bobby Nasution merupakan menantu dari Presiden Jokowi.

Bobby menikahi putri kedua Jokowi, Kahiyang Ayu, Rabu (8/11/17).

Kini mereka sudah dikaruniai dua anak.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved