Breaking News:

Bobby Wali Kota Medan

Kegiatan Bobby Nasution dan Aulia Rachman sebelum Dilantik Jadi Kepala Daerah di Medan

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terpilih, Bobby Nasution-Aulia Rachman memohon doa dari orang tua dan keluarga, sebelum menjalani pelantikan

Danil Siregar/Tribun Medan
Kedua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terpilih Bobby Nasution (kiri) dan Aulia Rahman (kanan) usai pengumuman rekomendasi calon kepala daerah secara virtual di Medan, Selasa (11/8/2020). Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terpilih, Bobby Nasution-Aulia Rachman memohon doa dari orang tua dan keluarga, sebelum menjalani pelantikan 

TRIBUNWOW.COM - Wali Kota dan Wakil Medan'>Wali Kota Medan terpilih, Bobby Nasution-Aulia Rachman memohon doa dari orang tua dan keluarga, sebelum menjalani pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada Jumat (26/2/2021).

Hal itu disampaikan menantu Presiden Jokowi, usai menjalani gladi resik pelantikan di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman Medan pada Kamis (25/2/2021) sore.

"Minta doa sama orang tua, mertua dan keluarga semua," ucap Bobby yang diamini Aulia.

Baca juga: Profil dan Harta Kekayaan Bobby Nasution, Menantu Jokowi yang Dilantik Jadi Wali Kota Medan Hari Ini

Setelah dilantik nantinya, Bobby dan Aulia mengaku akan tancap gas, mengabdikan diri mereka untuk pembangunan Kota Medan.

Kata Bobby, di tengah pandemi yang hampir setahun berlangsung, penanganan covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi menjadi prioritas pertama mereka ketika menjabat nantinya.

"Langsung kerja besok (Jumat), sehabis dilantik dan mengikuti rangkaian pelantikan. Pertama sekali yang menjadi perhatian sekarang adalah tentang penanganan covid-19 dan sukseskan vaksinasi, agar semua masyarakat Kota Medan imunitas massalnya bisa tercapai sesuai target," kata Bobby.

Menurutnya, perang terhadap covid-19 sangat penting demi mengembalikan roda perekonomian, yang dalam kurun setahun terakhir berdampak bagi kehidupan masyarakat.

"Setelah itu pergerakan perekonomian masyarakat juga pasti akan bisa lebih rileks dalam menjalankan kegiatan sehari-hari," ujarnya.

Di samping itu, Bobby-Aulia mengaku di awal masa kepemimpinan mereka akan langsung menjalin kolaborasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, pemerintah daerah kabupaten/kota lain dan juga para OPD Pemko Medan.

"Harus bisa langsung berkolaborasi dengan pemprov dan pemda kabupaten/kota lain dan stakeholder Kota Medan," sebutnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved