Breaking News:

Piala Menpora 2021

Jelang Piala Menpora 2021, Persebaya Surabaya Belum Tahu Kapan Para Pemain Bisa Kumpul: Sangat Mepet

Aji Santoso berharap agar para pemain bisa sambil menyelam minum air saat mengikuti Piala Menpora 2021.

HABIBUR ROHMAN/TRIBUN JATIM
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, belum tahu kapan bisa mengumpulkan pemain karena masih menunggu arahan dari manajemen tim.

Persebaya Surabaya menjadi salah satu klub yang juga menyambut baik kabar diizinkannya Piala Menpora 2021 untuk segera bergulir.

Juru taktik Persebaya Surabaya, Aji Snatoso, bahkan mengapresiasi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang akhirnya memberikan izin agar sepak bola bisa bergulir.

Persebaya Surabaya latihan perdana seusai libur pandemi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (31/08/2020) pagi.
Persebaya Surabaya latihan perdana seusai libur pandemi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (31/08/2020) pagi. (Dokumentasi Persebaya Surabaya)

Baca juga: Opsi Pembagian Grup Piala Menpora 2021: Persija Jakarta Vs Bali United, Persib Bandung Vs Persebaya

Walaupun, menurut Aji Santoso, izin itu terkesan mepet karena turnamen diagendakan bakal bergulir 20 Maret-25 April mendatang.

Meski begitu, Aji tetap mengapresiasi semua pihak mulai dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, hingga PSSI yang telah berjuang untuk mendapatkan izin hingga saat ini.

Sehingga, kondisi yang terkesan mepet itu tak jadi masalah, sebab adanya pandemi Covid-19 ini membuat semua pihak harus mencari solusi terbaiknya.

Aji sendiri menyadari bahwa waktu untuk persiapan tim memang cukup mepet karena semua pemain harus menjalani latihan sebelum tanggal 20 Maret mendatang.

Akan tetapi, kenyataannya hingga sekarang, Minggu (21/2/2021), tim belum juga mengumpulkan pemain untuk menggelar persiapan menghadapi Piala Menpora 2021.

"Saat ini kita berbicara bukan soal masalah waktu cukup dan tidak cukup ya," ujar Aji Santoso kepada BolaSport.com.

"Tapi yang terpenting dengan situasi yang sedikit darurat, artinya selama ini cukup susah mendapatkan izin dan sekarang sudah serta waktunya mepet untuk persiapan pramusim."

Halaman
12
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved