Breaking News:

Cerita Selebriti

Ridwan Remin Terancam Diperkarakan Ruben Onsu, Postingan sang Komika soal Ngaca Tuai Kritikan

Unggahan komika Ridwan Kemin di Instagram menuai kritikan terkait buntut roastingnya pada keluarga artis Ruben Onsu.

Editor: Mohamad Yoenus
Instagram.com/@ruben_onsu @ridwanremin
Kolase Foto Ruben Onsu dan Ridwan Remin - Terbaru, unggahan komika Ridwan Kemin di Instagram menuai kritikan terkait buntut roastingnya pada keluarga artis Ruben Onsu. 

"Betrand Peto, gua tau gua juga, tapi gua gak kenal, makanya begitu ada videonya viral nyium-nyiumin Sarwendah yang ada di benak gua ya suuzon, iya kan, karena gua cuman tahu tapi gua gak kenal jadi di otak gua 'ini anak sang*an banget', kaya kurang aja, manfaatin moment iya kan, karena gua gak tau akhirnya sok tau,

coba kalau gua kenal mungkin faktanya berbeda, siapa tau di posisi itu bukan Betrand Peto yang manfaatin moment tapi dia yang dimanfaatin sama Ruben Onsu, peraturan saling nyium sesama anggota keluarga kan dibikin sama Ruben Onsu,

siapa tau nih di saat kita ngejudge dia nonton video 'ni orang sang*an banget sih', di saat yang sama Ruben nonton videonya ketawa-ketawa gitu, 'hah ciumin tuh istri gua, abis itu lu nyium gua, hahaha, gak mau gua geprek lu," kata Ridwan Remin dalam potongan video yang diposting Ruben Onsu.

Menanggapi roasting Ridwan Remin, Ruben Onsu pun mengunggah tulisan panjang.

Dalam keterangannya, Ruben menulis ketidaksukaan terhadap bahan candaan Ridwan Remin.

"Hai mas yg terhormat,

disini saya perkenalkan diri dulu sebelum nya SAYA yg bernama RUBEN ONSU orang tua dari anak yg di video mas sebut,

maaf sebelum nya saya kurang nyaman dgn ada nya video ini yg anda jadikan bahan Roasting, silahakan jawab pertanyaan saya :

1. Jika menurut anda cara saya salah, apa PANTAS jd bahan ejekan ?
2. Jika posisi nya saya tukar, anda jd saya dan saya jd anda, bagaimana perasaan anda ?

disini izin saya jelaskan kalau bahan roasting yg anda buat dari cerita yg terkesan membenarkan apa yg anda ucapkan.

dan mas yg terhormat, kalau anda punya anak, atau keponakan anda pasti akan tahu bagaimana mental nya jika melihat video ini, dan ini sangat mengganggu tumbuh kembang anak.

Kalau anda sudah menikah, jika istri anda di jadikan bahan tertawaan oleh orang lain, bagaiamana reaksi anda ?

dimana hati nurani anda jika seorang anak dijadikan bahan Roasting, yg anda tdk tahu cerita selengkap nya.

mas yg terhormat maaf jika ada tulisan saya yg salah, tp saya hanya meluruskan saja, dgn video ini yg tersebar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved