Breaking News:

Cerita Selebriti

Sempat Dukung Raffi Ahmad Divaksinasi, Ernest Prakasa Komentari Raffi yang Keluyuran: Keterlaluan

Pembawa acara Raffi Ahmad menjadi perbincangan warganet pada Kamis (14/1/2021).

kolase/dok Tribunnws.com/insta story Anya Geraldine
Raffi Ahmad kedapatan keluyuran dan berkerumun dengan rekan-rekan artisnya tanpa menggunakan masker beberapa jam usai divaksin covid-19 di istana. Hal itu diketahui dari tangkapan layar IG Stories Anya Geraldine yang dibagikan warganet. 

TRIBUNWOW.COM - Pembawa acara Raffi Ahmad menjadi perbincangan warganet pada Kamis (14/1/2021).

Semua itu gara-gara beredar foto dia sedang bersama beberapa temannya di sebuah acara tanpa menerapkan protokol kesehatan.

Foto yang awalnya diunggah selebgram Anya Geraldine itu menunjukkan Raffi bersama Nagita Slavina, Anya, Sean Gelael, dan Gading Marten.

Baca juga: Raffi Ahmad Jadi Perbincangan karena Kumpul Tanpa Masker usai Vaksin Covid-19, Pakar: Selfish

Mereka sama sekali tidak bermasker maupun menjaga jarak.

Sebagaimana diketahui, Raffi dijadikan sebagai contoh generasi muda pertama yang mendapat vaksin Covid-19 dari pemerintah.

Ernest Prakasa menanggapi tindakan Raffi itu sebagai sikap yang tidak menghargai keistimewaan yang diperolehnya untuk mendapat vaksin pertama.

"Yup, saya berhasil terlihat tolol. But it's really not about me. Tindakan Raffi menurut saya keterlaluan dan tidak menghargai keistimewaan yang ia dapatkan," tulis Ernest di akun @ernestprakasa, dikutip Kamis (14/1/2021).

Ernest rupanya menanggapi seorang warganet yang mengomentari dukungan Ernest terhadap Raffi Ahmad sebelum mendapat vaksin.

"Saya mendukung Raffi Ahmad divaksinasi duluan. Dia sangat berpengaruh ke masyarakat luas, dan pemerintah butuh meyakinkan masyarakat untuk mau segera divaksin. It's a good move," tulis Ernest sebelumnya.

Kemudian oleh akun @sudahterhubung, unggahan Ernest itu diberikan komentar, "Belum 24 jam, ah elah. Jangan sampai Raffi Ahmad jadi palbat kemudian bereaksi setelah dikritik 'Lah, kok ngatur.'"

Baca juga: Divaksin Bareng Jokowi, Ini Respons Raffi Ahmad Disebut Diendorse Pemerintah: Bodoh Amat, Itu Sirik

Halaman
12
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved