Breaking News:

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

Soal KTP Palsu Penumpang Sriwijaya Air, Keluarga Korban Mengaku Pinjam tapi Dibantah Pemilik Asli

Kasus penggunaan KTP palsu yang dipakai oleh 2 penumpang Sriwijaya Air SJ 182 kini tengah menjadi sorotan publik karena bisa lolos dari pemeriksaan.

YouTube Tribunnews.com
Foto pasangan kekasih Teofilius Lau Ura Dari dan Selfi Lio, korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182 yang tidak terdaftar dalam manifest penumpang karena diduga menggunakan KTP orang lain 

TRIBUNWOW.COM - Dua penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 atas nama Teofilus Lau Ura Dari dan Selfi Lio diketahui menggunakan kartu tanda penduduk (KTP) orang lain dalam penerbangan rute Jakarta-Pontianak tersebut.

Pihak keluarga menyebut, keduanya meminjam KTP teman mereka, namun sang pemilik asli KTP justru membantah pernah meminjamkan KTPnya ke siapapun.

Kedua korban tersebut rencananya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.

Kolase foto pasangan kekasih Teofilius Lau Ura Dari dan Selfi Lio, korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182 yang tidak terdaftar dalam manifest penumpang karena diduga menggunakan KTP orang lain.
Kolase foto pasangan kekasih Teofilius Lau Ura Dari dan Selfi Lio, korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182 yang tidak terdaftar dalam manifest penumpang karena diduga menggunakan KTP orang lain. (Capture YouTube Kompas TV)

Baca juga: Ali Ngabalin Diduga Sebar Hoaks soal Foto Sriwijaya Air Menukik ke Laut, Refly Harun: Kelalaian

Dikutip dari TribunnewsBogor.com, saat menaiki pesawat Sriwijaya Air SJ 182, keduanya menggunakan identitas atas nama Felix Wenggo dan Sarah Beatrice Alomau.

"Mereka ke Pontianak dengan menggunakan identitas orang lain," kata perwakilan keluarga laki-laki Benediktus Beke.

Benediktus menyebut, keduanya meminjam KTP teman supaya bisa naik pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Teofilius rencananya hendak pergi ke Pontianak untuk mencari pekerjaan karena belum lama ini kehilangan pekerjaannya di Jakarta.

"Makanya keduanya memutuskan untuk meninggalkan Jakarta untuk ke Pontianak," kata Benediktus.

"Sebentar lagi keduanya mau menikah, tetapi tidak punya uang, sehingga walau gunakan identitas orang lain keduanya nekat berangkat ke Pontianak untuk mencari kerja di sana," kata Benediktus.

Pemilik KTP Bantah Pinjamkan

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: anung aulia malik
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved