Breaking News:

MotoGP

Valentino Rossi Gabung Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli: Membuat Semua Orang Lebih Bersemangat

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengatakan kehadiran Valentino Rossi di timnya membuat situasi lebih menyenangkan.

AFP/LLUIS GENE
Pembalap Italia Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli dan pembalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi berpose setelah sesi kualifikasi MotoGP di Moto Grand. Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 26 September 2020 di Montmelo di pinggiran Barcelona. 

TRIBUNWOW.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengatakan kehadiran Valentino Rossi di timnya membuat situasi lebih menyenangkan.

Valentino Rossi akan memperkuat Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2021 dan menjadi tandem pembalap didikannya, Franco Morbidelli.

Franco Morbidelli mengatakan kehadiran Valentino Rossi akan membuat semua orang di tim Petronas Yamaha SRT menjadi lebih antusias.

Valentino Rossi saat berlaga di MotoGP Valencia.
Valentino Rossi saat berlaga di MotoGP Valencia. (LLUIS GENE / AFP)

Baca juga: Ikut Balap Mobil Jadi Cara Valentino Rossi Lepas Penat di MotoGP

"Semua orang akan lebih antusias bekerja dengan Valentino Rossi," kata Morbidelli, dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Rossi sosok yang legendaris dan semua orang di tim akan lebih senang, karena memang seperti itu efek yang dia berikan."

"Valentino Rossi memberi motivasi lebih kepada orang di sekitarnya. Hal seperti itu yang saya harapkan terjadi tahun depan," ucap dia lagi.

Morbidelli segera meluruskan bahwa bukan berarti Petronas Yamaha SRT dikelilingi suasana negatif sebelum kehadiran Valentino Rossi.

"Semua orang dalam perasaan yang positif, kami semua bahagia karena mendapat hasil positif dan bersenang-senang," tutur Morbidelli.

"Hanya saja kehadiran Valentino Rossi akan membuat semua orang lebih bersemangat," ujar pembalap asal Italia itu melanjutkan.

Baca juga: Kata Ayah Jorge Lorenzo soal Rivalitas Valentino Rossi di Masa Lalu: Bagaimana Akhirnya?

Morbidelli tak menampik bantuan yang diberikan Valentino Rossi dalam hidupnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved