Breaking News:

Timnas Indonesia

Reaksi Nova Arianto soal Viral Video Diduga Pemainnya Dugem: Kecewa, Timnas Tidak Butuh Mereka

Asisten pelatih Timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, buka suara terkait video viral yang melibatkan dua pemainnya tengah dugem di tempat hiburan malam

Instagram @novarianto30
Nova Arianto saat ditunjuk jadi asisten pelatih timnas Indonesia. Asisten pelatih Timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, buka suara terkait video viral yang melibatkan dua pemainnya tengah dugem di tempat hiburan malam 

TRIBUNWOW.COM - Asisten pelatih Timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, buka suara terkait video viral yang melibatkan dua pemainnya tengah dugem di tempat hiburan malam.

Jagat media sepak bola Tanah Air digemparkan dengan video yang diduga dua pemain Timnas U-19 Indonesia tengah berada di klub malam.

Santer dikabarkan keduanya merupakan peserta training camp (TC) Timnas U-19 Indonesia yakni Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano.

Baca juga: Timnas U-19 Indonesia Kemungkinan akan Gelar TC di Spanyol, Tinggal Tunggu Road Map Shin Tae-yong

Dalam unggahan video di media sosial Instagram itu juga menyematkan nama bek kiri dan penyerang Timnas U-19 Indonesia tersebut.

Namun belum diketahui kebenaran video yang melibatkan dua pemain Timnas U-19 Indonesia tersebut.

Diduga video ini menjadi penyebab Yudha dan Serdy dicoret dari TC Timnas U-19 Indonesia beberapa waktu lalu.

Ya, tim pelatih Timnas U-19 Indonesia telah mengumumkan pencoretan keduanya lantaran terlambat melakukan timbang badan dan sesi latihan pagi.

Asisten pelatih Timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, menyebut kedua pemain itu baru kembali ke Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, pada pukul 03.00 dini hari WIB.

Baca juga: Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia Dicoret, Sikap Tak Disiplin Terbongkar dari Rekaman CCTV

Saat itu tim pelatih belum memberikan keterangan pasti apa yang dilakukan oleh dua pemain tersebut.

Kini, video yang diduga mempertontonkan Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano tengah asyik di tempat hiburan malam itu viral.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved